#tumisbungapepaya

2,490 posts

Loading...
AlhamdulillahπŸ™ assipa'🀀#tumisbungapepaya #ikanasincamba #racamangga #lawilawi #udang . #telurikan #THR πŸ’Έ 😁😊
Loading...
#latepost #famcell at pinisi permai 😍 #famcelljakdewi dapet berkat 2 kali ganda tadi malem. Berkat jasmani dan berkat rohani. Terima kasih tante lina gomargana yang sudah masakin #masakanmanado nya yg luar biasa enak + #essarangburung nya yg endes 😊, thanks @irra_wahyuningsih untuk ciloknya yg selalu #mademyday 😍 gak lupa #lumpia ii tatan yg selalu saya suka. #diberkatiuntukmemberkati πŸ˜‡ #salammakanenakya 😍😍😍 #brenebon #brenebonsapi #bakwanjagung #babirica #tumisbungapepaya #bungapepaya #daunpepaya #cakalang #cakalangsuwir #cakalangsuwirpedas #ayamkemangi #manadonese #manadonesefood #foodgsm #mouthwatering #nomnomnom πŸ˜‹
----------------------- TUMIS BUNGA PEPAYA By @yulianaa_nugraha β€’ Bahan : -Bunga pepaya secukupnya (petiki tangkainya) -Kacang panjang (potong2) -Tahu 4 potong (potong dadu) -1 sdm kecap manis β€’ Bumbu iris / potong tipis : -6 siung bawang merah -4 siung bawang putih -17 buah cabe rawit / sesuai selera, sy suka yg pedas -2 buah cabe merah keriting β€’ Cara : -Cuci bersih semua bahan. -Didihkan sedikt air dgn diberi 1/2 sdt garam, masukkan bunga pepaya, rebus sebentaar aja, segera angkat dan tiriskan. (step ini utk menghilangkan getah, bau langu & mengurangi rasa pahit bunga pepaya). -Goreng potongan tahu sampai matang, tiriskan. -Tumis bumbu sampai harum & matang, masukkan tahu, kacang panjang & bunga pepaya..beri sedikiit air, kecap manis, gula pasir, garam, kaldu bubuk. Masak sampai matang & meresap. Angkat, sajikan.. β€’ β€’ #posbarbcp_sajianramadhan #bcpGA6_yuliana_nugraha #tumisan #tumisbungapepaya #yn_masakan Lihat semua 74 komentar mawar_hasanah7 Enak banget nih say, syukak iekitchen Sedappppp nih😍
Morning....ayo siapa yang mau order Tumis Bunga pepaya Cakalang.... utk hari ada karena susah dapat pasokan bunga pepayanya....silahkan yang berminat.....Dengan Nasi hangat....Mmmm πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹Endooollita #tumisbungapepaya #bukapuasa #makanenak
#Repost @yulianaa_nugraha (@get_repost ) ・・・ Bunga pepaya..yg sebagian org gak suka krn rasa pahitnya, tp sebagian lg suka & sy salah 1 nya, suka banget bunga pepaya. Gak pahit?? Nggak.. hidup sy lebih pahit maak🀣🀣 Ini entry yg kesekian utk GA nya @bakingcookingpemula & mb Vita @rachelviann 😘 Yuuk maak setor lagi @mayasefry @ruichibichan @dapur.shanty__6 ---------------------------------------------- TUMIS BUNGA PEPAYA β€’ Bahan : -Bunga pepaya secukupnya (petiki tangkainya) -Kacang panjang (potong2) -Tahu 4 potong (potong dadu) -1 sdm kecap manis β€’ Bumbu iris / potong tipis : -6 siung bawang merah -4 siung bawang putih -17 buah cabe rawit / sesuai selera, sy suka yg pedas -2 buah cabe merah keriting β€’ Cara : -Cuci bersih semua bahan. -Didihkan sedikt air dgn diberi 1/2 sdt garam, masukkan bunga pepaya, rebus sebentaar aja, segera angkat dan tiriskan. (step ini utk menghilangkan getah, bau langu & mengurangi rasa pahit bunga pepaya). -Goreng potongan tahu sampai matang, tiriskan. -Tumis bumbu sampai harum & matang, masukkan tahu, kacang panjang & bunga pepaya..beri sedikiit air, kecap manis, gula pasir, garam, kaldu bubuk. Masak sampai matang & meresap. Angkat, sajikan.. β€’ β€’ #osenbungapepaya #tumisbungapepaya #bungapepaya #resepbungapepaya #sayurpahit #tumissayur #resepsayuran #krm_sayurmayur #khasmanado #kulinermanado #kumpulanresepmasak
β™₯️thanks dear @yulianaa_nugraha β™₯️ . Bunga pepaya..yg sebagian org gak suka krn rasa pahitnya, tp sebagian lg suka & sy salah 1 nya, suka bgt bunga pepaya. Gak pahit?? Nggak.. hidup sy lebih pahit maak🀣*just kidding😜 Ini entry yg kesekian utk GA nya @bakingcookingpemula & mb Vita @rachelviann 😘 Yuuk maak setor lagi @mayasefry @ruichibichan @dapur.shanty__6 ---------------------------------------------- TUMIS BUNGA PEPAYA β€’ Bahan : -Bunga pepaya secukupnya (petiki tangkainya) -Kacang panjang (potong2) -Tahu 4 potong (potong dadu) -1 sdm kecap manis β€’ Bumbu iris / potong tipis : -6 siung bawang merah -4 siung bawang putih -17 buah cabe rawit / sesuai selera, sy suka yg pedas -2 buah cabe merah keriting β€’ Cara : -Cuci bersih semua bahan. -Didihkan sedikt air dgn diberi 1/2 sdt garam, masukkan bunga pepaya, rebus sebentaar aja, segera angkat dan tiriskan. (step ini utk menghilangkan getah, bau langu & mengurangi rasa pahit bunga pepaya). -Goreng potongan tahu sampai matang, tiriskan. -Tumis bumbu sampai harum & matang, masukkan tahu, kacang panjang & bunga pepaya..beri sedikiit air, kecap manis, gula pasir, garam, kaldu bubuk. Masak sampai matang & meresap. Angkat, sajikan.. β€’ β€’ #posbarbcp_sajianramadhan #bcpGA6_yuliana_nugraha #tumisan #tumisbungapepaya #yn_masakan
Bunga pepaya..yg sebagian org gak suka krn rasa pahitnya, tp sebagian lg suka & sy salah 1 nya, suka banget bunga pepaya. Gak pahit?? Nggak.. hidup sy lebih pahit maak🀣🀣 Ini entry yg kesekian utk GA nya @bakingcookingpemula & mb Vita @rachelviann 😘 Yuuk maak setor lagi @mayasefry @ruichibichan @dapur.shanty__6 ---------------------------------------------- TUMIS BUNGA PEPAYA β€’ Bahan : -Bunga pepaya secukupnya (petiki tangkainya) -Kacang panjang (potong2) -Tahu 4 potong (potong dadu) -1 sdm kecap manis β€’ Bumbu iris / potong tipis : -6 siung bawang merah -4 siung bawang putih -17 buah cabe rawit / sesuai selera, sy suka yg pedas -2 buah cabe merah keriting β€’ Cara : -Cuci bersih semua bahan. -Didihkan sedikt air dgn diberi 1/2 sdt garam, masukkan bunga pepaya, rebus sebentaar aja, segera angkat dan tiriskan. (step ini utk menghilangkan getah, bau langu & mengurangi rasa pahit bunga pepaya). -Goreng potongan tahu sampai matang, tiriskan. -Tumis bumbu sampai harum & matang, masukkan tahu, kacang panjang & bunga pepaya..beri sedikiit air, kecap manis, gula pasir, garam, kaldu bubuk. Masak sampai matang & meresap. Angkat, sajikan.. β€’ β€’ #posbarbcp_sajianramadhan #bcpGA6_yuliana_nugraha #tumisan #tumisbungapepaya #yn_masakan
Temans....Ramadhan sdh di depan mata, mungkin menu2 ini bisa buat referensi menu buka atw sahur.... sapo tofu, pare nenek, tumis bunga pepaya 😍 *Ft Pertama Sapo Tofu* Bahan : Tofu Dada Ayam Jamur Otak2 S'pore Macam2 Sayura Saos Tiram Cara: Tumis bw putih n jahe sedikit dgn minyak wijen, masukkan dada ayam, jamur, otak2 stlh berubah warna masukkan sayur2an dr yg keras (spt wortel, bubga kol) lalu tambahkan saos tiram, tambahkan sedikit air, gula garam, cicip rasa klo sdh pas dikentalkan dgn cairan terigu terakhir masukkan tofu yg sdh di gr sebelumnya lalu angkat *Ft kedua Pare Nenek* Bahan : Pare yg dicuci bersih dgn diberi garam n diukang smp 3x lalu gr, sisihkan Bahan bumbu halus Bw putih Bw merah Cabe keriting Kunyit Jahe Kemiri Saos tiram Kecap manis Caranya: Tumis bumbu yg sdh dihaluskan, tambahkan saos tiram, kecap manis gula garam, stlh bumbu matang masukkan pare yg sdh digr td, beri air sedikit lalu tumis smp kering *Ft Ketiga* Tumis Bunga Pepaya Bahan: Bunga pepaya yg sdh dibersihkan dan direbus dgn garam (spy pahitnya berkurang) Bahan Tumisan Bw merah Bw putih Cabe rawit Ikan Tongkol yg sdh di suwir2 Caranya: Tumis potongan bw merah, be putih dan cabe, masukkan tongkol suwir, masukkan bunga pepaya yg sdh direbus tambahkan gula, garam dicicip rasa (silakan klo mau ditambah penyedap) #sapotofu # #tumisbungapepaya # #parenenek # #happycooking #
Perdana bikin "Tumis Bunga Pepaya" #tumisbungapepaya #pedes #
Comee hereeee... comee hereeee... ini enakkk lhoo... benerann! Hayuk buru kesinii cobain ini,dijamin kamu bakal nambah nasi truss πŸ€ͺπŸ€ͺ🀀🀀 #guramegoreng #guramegorengkering #dapoergober #dapoergoberlampung #dapoergobergeh #cumicabeijo #tumissangbuaya #tumisbungapepaya #tumiskembangkates
Hasil recook dari kitab resep sejuta umat @xanderskitchen πŸ˜….. baru kemarin beli, awalnya penasaran, tapi tiap ke kota pasti lupa ke gramedia 😁..akhirnya kemarin ada kesempatan, e pas diskon 15%..terus pas sdh dibuka dan dibaca jadi merasa sedikit dejavu, bbrp resep persis seperti yang diajarkan ibuku πŸ˜„.. yang pengen belajar masak atau yg suka bingung hari ini mau masak apa bisa langsung beli kitab resep ini...worth it 😊😊 Dua masakan ini hasil request pak @anonsulistyo #tumisbungapepaya #manguttunaasap #masakanrumahan #makansiang
Tumis bunga pepaya Setelah kehabisan pas pertama kali datang kemari, kali ini kesampaian juga nyicip tumis bunga pepaya ini. Dan ternyata biasa aja, yg bikin luar biasa pengalaman hari ini bersama @ratna.dewanti.7 yang bikin makan apapun terasa sangat enak. Kadang yang kita perlukan hanya orang yang gilanya sama. #tumisbungapepaya #haram #grateful #kulinerbsd #bsd #indonesia
β€’Tumis bunga pepayaβ€’ Ini nih yang susah susah gampang, tumis bunga pepaya tuh emang sedep banget pake nasi anget2. Cuma kadang rasa paitnya yg bikin jadi males bu ibuk buat masaknya. Saya juga awalnya males masaknya cuman karna kepingin banget makan tumis bunga pepaya dan kalo nyari belum tentu ada yang jual. Mau gak mau harus masak sendiri. β€’β€’β€’ Buat nyiasatin rasa paitnya jd bisa direbus di air garam sampe setengah matang trus dicuci pake air bersih dan diremas pake garam lalu cuci lagi. InshaAllah paitnya berkurang banget, kalo udah gitu tinggal bumbu tumisannya pake baput, bawang merah, cabe sama gugar aja cukup πŸ˜†
Permisi... Tumis Daun Pepaya Teri Pete Plus bunga nya mau lewat ...πŸ˜‹ . . #tumisdaunpepaya #tumisbungapepaya #dapurolalaku
Ikan bakar rica2 on proses buat prasmanan nanti malam tq Jesus buat berkat Mu di hari sabtu.....πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #prasmanansehat #homemade #ikanbakarrica #ayamteriyaki #tumisbungapepaya #
Yukk mareeee makann 🀀🀀 yummeeehh πŸ€ͺπŸ€ͺ #tumissangbuaya #tumisbungapepaya #tumiskembangkates #ayamjerit #ayambakar
Selamat makannnnn...🀀 Yummyyyy... #jengkolbalado #tumisbungapepaya #beningoyong
Jadi kesukaan....coz ndak pait πŸ˜† Klo pait wes ndak doyan.... Ini pertama kali bikin tumis daun pepaya krm nemu penjual di pasar redi daun dan bunga pepaya mateng yg tinggal tumis dijamin ga pait. Daaan bener ga pait...πŸ‘πŸ‘ Asyeeekk.... Kayaknya keturusan bikin dewe nih...πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . . #tumisdaunbungapepaya #tumisdaunpepaya #tumisbungapepaya #tumisan #dapurejajan
Dari semenjak hamil Giza itu ngidam bgt sm masakan khas dr Maluku..sampai skg blm keturutan. Akhirnya nguprek2 kebun belakang rumah. Dapet deh bahan2 utk bikin sirsir sm keladi rebus santan.. gk perlu keluar uang, cm perlu keluar keringat aja πŸ˜‚πŸ˜‚. #backyard #makanankhasambon #sirsir #keladirebussantan #tumisbungapepaya #caberawit #rawit #ambon #ambonmanise #kampunghalaman #halfblood #ambonsunda #alhamdulillah πŸ˜‡
Tumis bunga pepaya dan kecombrang (kembang honje). Menambah nafsu makan. Bahaya. 😁 #tumisbungapepaya #tumisbungapepayakecombrang
Pagiiii buibuuuk...masak apa hari ini? Oseng praktis bunga pepaya aja yg pedesss...bumbunya cuma duo bawang sama cabe merah dan cabe rawit merahnya diulek aja biar josss...kasih gula, garam, kaldu jamur (opsional) #tumis #tumisbungapepaya #bungapepaya #masakan #masakanrumah #masakanindonesia #masakannusantara #berbagiresepdotcom #resepyummy
Quack quack quack #crispy peking #duck dressed in #green #chili #sambal + sautΓ© papaya blossoms. chickenπŸ” is introduced to red chili and shallots #sambals , she is on πŸ”₯ it’s so addicting, I don’t care that my tum disagrees. . . . . . . #bebekcabeijo #atam kremes #bebek #instafood #nomnomnom #duckdish #foodgasm #foodonfire #tumisbungapepaya #foodjakarta #jajanjakarta #bebekkaleyo #sambals #hotdish #fiery #spicy
Tumis bunga pepaya . *Bahan Bunga pepaya secukupnya Pete Asam jawa *Bumbu Bawang merah Bawang putih Cabe rawit . *cara memasak Rebus bunga pepaya dengan asam jawa (dijamin gak bakalan pahit) sampe layu angkat tiriskan Tumis bumbu sampe layu kemudian masukan pete dan bunga pepaya aduk2 tambahkan garam tumis sebentar koreksi rasa siap d sajikan . . . . #tumisbungapepaya #resepdapurdessy #homemadefood #likeforlike #shareforsave
Terbaikk.. ❀❀❀ *burp* #akasyateras #kikilcabaihijau #tumisbungapepaya #bakwanjagung
Regrann from @dapoer_ambunani - Bunga Pepaya Tumis Pindah Tongkol . Bahan-bahan : 500gr Bunga pepaya 200gr Pindang tongkol ( suwir-suwir ) 4 Siung bawang putih 6 Siung bawang merah 15 Buah cabai rawit merah 5 Buah cabai merah keriting 1 Buah tomat 2 Batang Serai 2cm Lengkuas 2cm Jahe - Garam, Gula pasir, Penyedap rasa secukupnya - minyak untuk menumis . Cara membuat : . Rebus sebentar bunga pepaya, agar menghilangkan pahitnya, tambahkan garam dan daun jambu batu, setelah agak layu angkat dan tiriskan. . Iris bumbu, bawang merah dan bawang putih, cabai rawit dan cabai merah, juga serai iris tipis. . Geprek jahe dan lengkuas, dan potong tomat sesuai selera. . Setelah semua bahan siap, panaskan minyak goreng, lalu tumis terdahulu bawang merah dan bawang putih, setelah wangi masukan aneka cabai, serai, jahe dan lengkuas. Masak hingga wangi. . Lalu masukan pindang tongkol yang sudah di suwir, masak hingga agak kering agar nanti tidak terasa bau amis dan anyir. . Setelah itu, masukan bunga pepaya yang sudah direbus dan tomat, beri bumbu garam, gula, penyedap rasa aduk hingga merata, jangan lupa koreksi rasa. . Jika rasa sudah pas, dan tumisan sudah matang, angkat dan sajikan #tumisbungapepaya #tumisbungapepayatongkol #bungapepayatumistongkol #resepbungapepaya #bikinresep #sukamasak #cookingtime #homecooking #dailycook #dailyfood #resepmasakan #resepambunani #instafood #instacook #doyancooking #doyanmasak #foodgram #foodie #masakpakecinta #dapoerambunani - #regrann
Sunday healthy food Tumis bunga pepaya RM ikan tude manado Jalan boulevard kelapa gading β€’ β€’ πŸ₯˜ great for lunch πŸ’² approx. IDR 40k per serving #tumisbungapepaya #tumissayur #veggie #vegan #healthyfood #healthychoice #manadonesefood #manadonese #jakarta #indonesianfood
TUMIS BUNGA PEPAYA TERI PEDAS BAHAN: Bunga pepaya segar cuci bersih Teri atau ikan asin sesuai selera cuci lalu goreng bentar Bumbu: cabe rawit setan iris serong cabe hijau iris serong bawang merah iris tipis bawang putih iris tipis garam gula jawa secuil saja gula pasir sedikit Cara membuat: 1.didihkan air,rebis bunga pepaya bersama asem jawa sampai matang,angkat dan peras airnya sampai habis... 2. tumis bumbu iris sampai wangi,masukkan teri dan gula jawa 3.masukan bunga pepaya lalu garam,gula pasir 4.koreksi rasa dan masak sebentar saja. rasanya tidak sepahit pare lho,karena sudah direbus bersama asam jawa dan tercampur bumbu2 dan teri.. yang mau rsa original ada pahit2nya buatnya polosan aja ya😁 #tumisbungapepaya #osengbungapepaya
Menu malam mingguku #tumisbungapepaya #pepesbandeng
Nikmatnya tinggal di desa bisa metik tanaman beginian. Dimaem sama nasi hangat enak sekali, Bun. Sensasi pahitnya yang samar-samar bikin ngangenin. Monggo saya bagi resepnya ya, Bun :) Tumis Jamur Bunga Pepaya Bahan: 1 kantung plastik kecil bunga pepaya, direndam air garam hangat utk mengurangi rasa pahit segenggam jamur tiram, disuwir-suwir 7 siung bamer 3 siung baput 1 ruas lengkuas 5 buah cabe merah 2 buah cabe ijo besar (saya ga pake, kehabisan stok) 1 buah tomat ukuran sedang 3 lembar daun jeruk garam dan gula secukupnya penyedap rasa secukupnya (boleh di skip) 50 ml air putih minyak secukupnya utk menumis Cara: - Iris bamer, baput, cabe, tomat. - Tumis irisan bumbu, masukkan daun jeruk dan lengkuas, aduk hingga layu. - Masukkan bunga pepaya dan jamur tiram, aduk hingga layu. - Beri sedikit air, masukkan garam gula dan penyedap rasa. Biarkan hingga airnya menyusut dan kering. - Tes rasa. Matikan kompor. - Hidangkan. #bakingcookingpemula_tumisan #tumisbungapepaya #anekatumisan
Good morning..yeay udah hari Jumat lagi niihh #bawabekel hari ini pakai Sosis Asam Manis, Tumis Jamur Tiram dan pas td lagi masak dibawain Tumis Bunga Pepaya sama mertua πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ Happy Friday everyone . . . #dapuradero #sosisasammanis #tumisjamurtiram #tumisbungapepaya #instapicture #foodphotography #foodgram #bekalkantor
Thanks GodπŸ™ dapat orderan utk dibawa keluar negeri (Amrik) makasih ci Mega😘 #Roa #cakalangsuwir #sayur #tumisbungapepaya #berkat #wokudaun #kokimeis #siva #once #love #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #pujituhan #godisgood
Bosen yaaa sama tempat makan nyaπŸ˜‚πŸ˜‚gpp yg penting menu nya ganti trusπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Ayam bakar,tumis bunga pepaya,sayur sop β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #defizkitchen #kateringcibinong #kateringsukahati #masakanrumahan #masakannusantara #snackbox #masakanindonesia #nasibox #jajananpasar #kulinercibinong #kulinerbogor #instafood #reseproemahan #cakedankue #doyanmakan #kateringharian #kateringsehat #sayursop #wisatakulinerbogor #tumisbungapepaya #ayambakar
Bissmillah.. Assalamuallaikum..Mama Nada buka PO yg mau order ya. Homamade Mama nada..ada menu di bwh ini: 1. Tumis Bunga Pepaya Dan level pedasnya bisa di request😊 Sebentar lagi bulan puasa order yuk buat menu buka puasa, utk sahur di jamin nambah2 pakai nasi hangatπŸ˜€πŸ˜€ ,bs kita kasih ke orang yang Kita Sayang & untuk acara2 y Sista.utk Order atau price via WA: 081519521032/081511759479 (Ira) #happycooking #homemadecooking #indonesiafood #nomsg #kulinerindonesia #delicious #padangfood #enak #pakenasipanas #tumisbungapepaya #pakenasipanas #tumisbungapepaya
Bissmillah.. Assalamuallaikum..Mama Nada buka PO yg mau order ya. Homamade Mama nada..ada menu di bwh ini: 1. Tumis Bunga Pepaya Dan level pedasnya bisa di request😊 Sebentar lagi bulan puasa order yuk buat menu buka puasa, utk sahur di jamin nambah2 pakai nasi hangatπŸ˜€πŸ˜€ ,bs kita kasih ke orang yang Kita Sayang & untuk acara2 y Sista.utk Order atau price via WA: 081519521032/081511759479 (Ira) #happycooking #homemadecooking #indonesiafood #nomsg #kulinerindonesia #delicious #enak #pakenasipanas #tumisbungapepaya #pakenasipanas #tumisbungapepaya
Yumeeeehhhh... ini yumehhhh 🀀🀀🀀 apalagi bisa request pedesnya ni cabe ijo.. uenakkk , recommended πŸ‘ŒπŸ‘Œ #dapoergober #dapoergoberlampung #cumicabeijo #makanenak #yummyfood #tumissangbuaya #tumiskembangkates #tumisbungapepaya
Butuh makanan enak? Harga terjangkau? Menu komplit? Rasa ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️? β€’ dapur mamaNi siap melayani.. 😊 β€’ Acara kantor, arisan, acara keluarga, hajatan, syukuran ulang tahun, inga inga β€œdapur mamaNi” β€’ Nasi box, prasmanan, bancakan, bento, inga inga β€œdapur mamaNi” β€’ β€’ Penasaran? Langsung aja sapa mamaNi di nomer 085888800777/only wa.. Insyaa Allah mamaNi siap melayani..😘 #dapurmamani #cateringrumahan #cateringharian #homemade #halalfood #masakanrumahan #tumisbungapepaya #bakwanjagung #nasijeruk #sayuracarkuning #sambaldabudabu #tongkolsuirmanado
Tumis bunga pepaya pesanan ce Susy Kurniawati....nyam...nyam...nyam....pedes n nikmat luar biasa.... #tumisbungapepaya #tumisbungapepayateri #homemade #masakanrumahansehat #dietgagal #enakbangets
Tumis Buaya(bunga pepayaa 😬). Ini enak lhoo ga paitttt soo jgn takut buat nyobaaa yaa,ktagihann pastiii πŸ€“πŸ€“ #tumissangbuaya #tumisbungapepaya #tumiskembangkates #kulinerlampungenak #kulinerlampung
Tips Mengolah Bunga Pepaya ___________________________________________ Sebenarnya sudah lama sekali ingin berbagi tips, bagaimana cara mengolah bunga pepaya supaya tidak pahit. Yang perlu ibu2 lakukan, setelah bunga pepaya di petik dari pohon tambahkan garam satu sendok peres ya, remas remas supaya bunga pepaya lemas dan keluar getahnya, selanjutnya tidak perlu di cuci, langsung saja ibu masak dengan air dan di kasih asam tua seruas ibu jari, masak selama 5~10 menit,,kemudian tiriskan dan siram dengan air dingin...selanjutnya ibu2 bisa memasak bunga pepaya tersebut seperti biasanya...Selamat mencoba...!!! #bungapepayagantung #tumisbungapepaya #doyancooking #tips
next page →