#selfreminder

2,126,149 posts

Loading...
Lihat dulu dirimu, Sebelum melihat orang lain. Introspeksi lebih baik dari pada mengoreksi . Follow @hamballahid Follow @hamballahid Follow @hamballahid . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tag Kawan mu 💓 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #hambaallah #umatrasulullah #intropeksidiri #selfreminder #quote #note #motivasi #inspirasi #hijrah #dakwah #literasi #hijrahcinta #indonesiatanpapacaran #itp #kajiancinta #kajianislam #MozaikIslam #khalidbasalamah #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #quotesindonesia #quotemotivasi #motivasihijrah #dakwahgram #akhwat #ikhwan #ukhty #akhy
Loading...
Kebanyakan orang malah ingin kondang dan tenar. . Keinginan ini sering kita temukan pada para artis, Namun orang yang tahu agama pun punya keinginan yg sama. Contohnya dalam sebuah TULISAN dan POSTER DAKWAH yang ingin selalu diakui tanpa mencari UDZUR. . Seharusnya yang MENGAKU BerMANHAJ SALAF paham akan hal tsb bukan mengghibahi ke hulu ke hilir.... . Tujuan Utama Dakwah dalam bentuk poster dan tulisan yang penting nyampe dg Selamat itulah IKHLAS yang sebenarnya . Tak HAUS akan sebuah pengakuan dan ketenaran. (Naudzubillahimindzalik) . Sungguh hal ini sangat berbeda dg kelakukan ulama salaf yg selalu menyembunyikan diri mereka dan menasehatkan agar kita pun tidak usah mencari ketenaran. . Al Fudhail bin ‘Iyadh mengatakan, “Wahai hamba Allah, sembunyikanlah selalu kedudukan muliamu. Jagalah selalu lisanmu. Minta ampunlah terhadap dosa-dosamu, juga dosa yang diperbuat kaum mukminin dan mukminat sebagaimana yang diperintahkan padamu.” . Abu Ayub As Sikhtiyani mengatakan, “Seorang hamba sama sekali tidaklah jujur jika keinginannya hanya ingin mencari ketenaran.” (Lihat Ta’thirul Anfas, hal. 276.) . Ibnul Mubarok mengatakan bahwa Sufyan Ats Tsauri pernah menulis surat padanya, “Hati-hatilah dengan ketenaran.” (Lihat Ta’thirul Anfas, hal. 277.) . Daud Ath Tho’i mengatakan, “Menjauhlah engkau dari manusia sebagaimana engkau menjauh dari singa.” (Lihat Ta’thirul Anfas, hal. 278) . . . Maksudnya, tidak perlu kita mencari-cari ketenaran ketika beramal sholih (That’s THE POINT) . Imam Ahmad mengatakan, “Beruntung sekali orang yang Allah buat ia tidak tenar.” Beliau juga pernah mengatakan, “Aku lebih senang jika aku berada pada tempat yang tidak ada siapa-siapa.” (Lihat Ta’thirul Anfas, hal. 278) . Dzun Nuun mengatakan, “Tidaklah Allah memberikan keikhlasan pada seorang hamba kecuali ia akan suka berada di jubb (penjara di bawah tanah) sehingga tidak dikenal siapa-siapa.” (Lihat Ta’thirul Anfas, hal. 278) . Al Fudhail bin ‘Iyadh mengatakan, “Rahimahullahu ‘abdan akhmala dzikrohu (Moga-moga Allah merahmati seorang hamba yang tidak ingin dirinya dikenal/tenar)” (Lihat Ta’thirul Anfas, hal. 280) #SelfReminder #AntiBaperClub #FeelFreeToShare Kali aja ente paham !!!
POLITIK MAHA BAIK. . Sebenarnya Allah itu Maha baik sama pemimpin negara, itu pun kalo pemimpin negaranya mau nerima kebaikan yang Allah berikan. . Karenanya Allah telah memberikan solusi dengan aturan islam. Nah, kepala negara tinggal menerapkannya tuh secara utuh nan sempurna. Itu pun jika dia ingin menerapkannya secara "Kaffah". . Jika tidak? Lihat saja dampaknya, Allah telah memberikan "KISI-KISI-Nya" sampai hari ini. Jelas sekali, dari mulai kecenderungan sistem politik yang janggal, sampai kecenderungan sistem politik yang saling tambal-menambal. . Semuanya sudah jelas, hanya tinggal manusianya saja mau sadar atau tidak bahwa Allah selalu punya solusi-Nya sampai hari ini. Untuk kesejahteraan nyata "sehidup-sesurga", karena sudah tidak relevan lagi jika hanya menawarkan solusi "sehidup-semati". . Karenanya Politik Allah adalah politik Maha Baik. :) . . #selfreminder #partmulkanjabriyaan
Paksa dan latihlah dirimu untuk selalu jujur dalam hal apapun. Awalny mungkin sulit, tapi lama.lama akan menjadi kebiasaan. _____________________________________ *lokasi_ Jembatan Ngentak { sing sebelah lor luwih apik } _____________________________________ @jogja #blusukan #sleman #sungai #dolanjogja #sobokali #watondolan #wanderlust #adventure #doyoutravel #lovetotravel #nature #explore #gogreen #savetheplanet #letsguide #lanscape #solotravel #amateurphotography #river #naturephotography #mobilephotography #photography #selfreminder #psychology #_nopal
VOLUME UP, PLEASE! #SELFREMINDER 🔥
Aku bukan pendukung salah satu parpol tapi aku akan memilih salah satu dari mereka karena kewajibanku sebagai anak bangsa Aku Mendukung siapapun yang terbaik Tapi tak mau terlalu FANATIK sehingga Akal sehatku tidak dipakai. Alangkah Lebih baik aku mendukung mereka dengan Doa. Aku berdoa untuk Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Jika tidak Suka Pak Jokowi tidak perlu dihujat, Fitnah, Dihina fisik. Begitu juga sebaliknya Jika tidak Suka Prabowo tidak perlu dihina atau dihujat Aku berdoa untuk mereka karena menghujatpun hatiku tidak akan merasa Puas tapi sebaliknya akan menambah pundi2 dosaku Tidak ada manusia yang sempurna Pak jokowi dan pak prabowo memiliki Kelemahan dan Kelebihan. Bagaimanapun Mereka sebaik apapun Mereka kalo Hati Sudah Benci maka akan tetap Salah Di Mata. Sebaik ApapUn mereka Tidak akan Terlihat karena Hati sudah diliputi Awan Hitam. Aku takut ketika aku menghujat , di akhirat tidak tau bagaimana caranya meminta maaf Jika Salah satu dari Mereka terpilih terus aku Jadi apa? Siapapun Presidennya Tidak akan Mengubah Hidupku kecuali diriku sendiri. Tidak akan Membuatku Kaya jika aku Malas Bekerja. Tidak akan Membuatku Lebih Baik jika aku saja tidak disiplin susah diatur dan kembali pada diriku sendiri ingin jadi baik atau tetep gitu2 saja. Berbeda boleh tapi Jangan hanya karena Perbedaan terus putus silaturrahmi . Hidup Cuma sebentar, Siapapun Presidennya aku yakin sudah Rencana Allah. Semua Sudah di atur Allah, semua Sudah ada Di Tangan Allah Yang Maha Kuasa atas Segalanya. Jangan kotori Hati dengan kata2 yang tidak Berguna untuk diri sendiri. *copas status mas Teja #selfreminder #catatanenterpreneur
@cute.ngrm Ku fikir aku sedang beruntung, sampai aku lupa bahwa semua terjadi karena kehendak Allah SWT ☺. Jgn lupa mengucap rasa syukur atas segala nikmat yg Allah berikan. . Mengucap Alhamdulilah itu mudah🌷🌷 . . . #ayohijrah #cuteningrum #sahabathijrah #selfreminder #komiklokalindonesia #komiklucu #cutecartoon #art #design #alhamdulillah #kartunmuslimahsoleha #kartunmuslimah #gambarkartun #kartundakwahmuslimah
Belajar untuk menjadi lebih baik😇 #selfreminder
Ada banyak hal yang kudapatkan dari Angin, kau dapat merasakannya tapi kau tak dapat menggenggam nya. Meski, sekencang apapun dia berhembus Tapi tetap saja, tanganmu tak pernah bisa menggapainya. #selfreminder
Lelaki memang harus Shalat Wajib berjamaah di Masjid kalo tidak ada Udzur Syar'i. . Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam didatangi seorang laki-laki buta. Laki-laki itu berkata, “Wahai Rasulllah, aku tidak memiliki penuntun jalan yang menuntunku ke masjid.” Laki-laki itu meminta Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memberinya keringanan untuk shalat di rumah. Rasulullah pun memberinya keringanan. Namun ketika laki-laki itu hendak berlalu, beliau memanggilnya dan berkata, “Apakah kamu mendengar azan?” Ia menjawab, “Ya.” Rasulullah berkata, “Jawablah!” (HR. Muslim) . Dari Film 'DON 2' Dialog hanya karangan Editor . By @bagussuhar . . #SELFREMINDER #SHAHRUKHAN @muslimmuda @say.islam @ayoberhijrahbersama @predatorquranofficial @hijrahsantun @indonesiamengaji.id @ummatrasulullah.id @pejuangmuda_hijrah #pemudahijrah #dakwah #viral #beranihijrah #kembalihijrah #islam #SRK #fuadbakh #shift #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #sahabatsurga #hits #ustadzhananattaki #kajian #bagussuhar
Semoga lelahmu akan menjadi berkah di kemudian hari. 😊🙏 . Salam Tangguh! 💪 . #quotesoftheday #quotesdaily #inspirasisore #motivasi #inspirasi #semangat #selfreminder #proses #kerjakeras #doa #lala_hestiwi
19 Januari 2019 Alhamdulillah Allah Swt masih sangat sayang padaku.. karena : * aku masih diberi kesempatan waktu untuk lebih memperbaiki diri, masih diberi kesempatan utk bertoubat dari kesalahan2 yg pernah dibuat, diberi kesempatan utk menyadari apa2 yg belum dilakukan utk semakin mendekatkan diri kepadaMu, melakukan segala kewajiban yg telah Engkau berikan.. * aku masih dikelilingi dan didampingi oleh orang2 yg sangat menyayangi dan sll mendoakanku.. ibu tercinta, suami tercinta, anak2 terkasih, saudara2 tersayang, staff di kantor dan teman2 yg selalu memberikan perhatian, doa dan supportnya.. *aku masih diberikan kesempatan dan kemampuan agar bs membantu sesama dan jg msh bs membaktikan diri dan berkarya utk negara tercinta ini.. Semoga aku bs memanfaatkan waktu yg tersisa in dengan lebih baik lagii agar banyak bekal yg aku bawa untuk menghadapMu.. wlp entah sampai kapan wkt itu akan Engkau berikan.. Terimakasih ya Allah.. #LoveAllah #selfreminder
📚 Paket Buku Berdakwah Bersama Nabi :⁣ ⁣ - Begini Seharusnya Berdakwah DH ⁣ - Pokok-pokok Dakwah Manhaj Salaf Griya Ilmu ⁣ - Lembutnya Dakwah Ahlus Sunnah Dhiyaul Ilmi ⁣ - Bekal Setiap Muslim Dalam Berdakwah DH ⁣ ⁣ 💰 Harga 99.000 ⁣ ⁣ 🎁 Free 2 pcs Dzikir Pagi Petang Al-Qahthan⁣ ⁣ ☎ Info dan Pemesanan :⁣ ⁣ Wa : 085288323346 #dakwah #hijrah #sunnah #motivasi #shift #islamituindah #dakwahislam #selfreminder #tauhid #kajian #yukngaji #islam #cinta #quran #kisahnabidanrasul #kisahrasul #sirahnabawiyah #rasululah #biografirasulullah #kisahnabi #ceritanabi #kisahnabimuhammad #biografinabi @pusatbukusunnah @fadkhera_id @ajwakurmaku @herbalsunnah @jubahakhwat.id
Good Morning Instafam!🙏🏽🙆🏽‍♀️🍒 In Cherry's Corner 🍒 It's Okay To Say 'NO' & TO 'SAY NOTHING' AT ALL!🙏🏽🙆🏽‍♀️😁📰📰💡🚫 I Hope This Helps Someone 😚 Saying 'Yes' Is Cool & Also Saying 'No' Is Cooler! 😁 ALSO IT'S OK FOR SOMEONE TO SAY 'NO' TO YOU! #goodmorning #happysaturday #happymlkweekend 👑#happyholidayweekend 👑 #itsoktosayno #sayno #no #justsayno #power #selfcare #selflove #selfrespect #selfreminder #selfconfidence #lifequotes #lifestyle #management #healthylifestyle #mentalhealth #womenshealth #menshealth #teenhealth #collegestudent #founder #ceo #entrepreneur #family #familyhealth #mom #dad
never look back .... but sometimes you need to see what you leave behind as your past is your path#metime #selfreminder #
📚 Paket Buku Berdakwah Bersama Nabi :⁣ ⁣ - Begini Seharusnya Berdakwah DH ⁣ - Pokok-pokok Dakwah Manhaj Salaf Griya Ilmu ⁣ - Lembutnya Dakwah Ahlus Sunnah Dhiyaul Ilmi ⁣ - Bekal Setiap Muslim Dalam Berdakwah DH ⁣ ⁣ 💰 Harga Rp. 110.000 ,- ⁣ ☎ Info dan Pemesanan :⁣ ⁣ Wa : 087885114334 (klik link di bio) . #dakwah #hijrah #sunnah #motivasi #shift #islamituindah #dakwahislam #selfreminder #tauhid #kajian #yukngaji #islam #cinta #quran #kisahnabidanrasul #kisahrasul #sirahnabawiyah #rasululah #biografirasulullah #kisahnabi #ceritanabi #kisahnabimuhammad #biografinabi @pusatbukusunnah @fadkhera_id @pusat_ilmu @salaf_channel @ajwakurmaku @herbalsunnah @jubahakhwat.id
Akan tiba saatnya kita temukan alasan paling tepat untuk berjuang jika telah kuta temukan, genggam lah erat-erat!!! . Sesuatu yang istimewa takkan datang dua kali. . . #quotesoftheday #slowbutsure #kembaliketitiknol #selfreminder
. Ada suatu saat dimana kamu merasa tertekan akan berbagai keadaan. . Kamu mencari cara, berusaha menutupi pedihnya luka. . Seakan sekelumit masalah itu menjeratmu, mengikis habis harapan di pikiranmu. . Kamu bingung, mengapa semua rencana yang kamu susun kini tampak berantakan. Kamu resah, karena asa yang telah lama kamu pertahankan luluh begitu saja sekejap mata. . Tanpa sadar kamu mengekang hatimu sendiri. Membuatnya tidak leluasa lagi menyinarkan cahayanya. . Sadarlah! Tanyai hati kecilmu. Telusuri kembali dengan teliti apa yang telah membuatmu begini. . Kadang kita sendirilah yang melunturkan harapan dan cita yang akan kita kejar. Maka yang harus kita lakukan adalah mensyukuri apa adanya keadaan. . Bukankah kemampuan kita untuk memanjatkan sebuah do'a merupakan sebuah karunia dari Dia yang Maha Mengabulkan? . Semoga bermanfaat, Barakallahu fiikum 📝@hafhideaki | #mutiarafrasa #neverendingdakwah #selfreminder #quotes #hijrah
Bismillah, Sahabat belajar ikhlas emang ga gampang tp dgn kita belajar ikhlas hidup kita pasti lebih tenang yuk blajar ikhlas nusa aja bisa masa kita engga... #selfreminder #blajarikhlasnusarara #blajarikhlas
MELELEH AIR MATAKU MEMBACA INI SESUNGGUHNYA KAMI SANGAT LEMAH SURAT CINTA DARI ALLAH TENTANG SHOLAT *SHOLAT* . . Apabila engkau anggap sholat itu hanya sebagai kewajiban, maka kau akan terburu-buru mengerjakannya & tak akan menikmati hadirnya Allah saat kau mengerjakannya. . . Anggaplah sholat itu pertemuan yg kau nanti dgn Tuhanmu ... . . Allahuakbar. ... Anggaplah sholat itu sebagai cara terbaik kau bercerita dengan Allah . . Allahuakbar. ... Anggaplah sholat itu sebagai kondisi terbaik untuk kau mengadu segala keluh kesah dgn Allah SWT . . Allahuakbar. ..Anggaplah sholat itu sebagai mana seriusnya kau dlm bermimpi ... . . Allahuakbar. ... *Bayangkan ketika "Azan* berkumandang," Allah melambai-lambai kepadamu utk mengajak kau lebih dekat dengan-Nya . . Allahuakbar. *... Bayangkan ketika kau "Takbir,"* Allah melihatmu, Allah tersenyum untukmu dan Allah berbangga dengan mu ... . . Allahuakbar. *... Bayangkanlah ketika "Rukuk,"* Allah menampung badanmu hingga kau tak terjatuh, hingga kau merasakan damai dalam sentuhan-Nya ... . . Allahuakbar. *... Bayangkan ketika "Sujud,"* Allah mengalas kepalamu. Lalu Dia berbisik lembut di kedua-dua telingamu: "Aku mencintaimu wahai hamba-Ku." ... . . Allahuakbar. *... Bayangkan ketika kau "Duduk di antara 2 sujud,"* Allah berdiri gagah di depanmu, lalu mengatakan: "Aku tak akan diam apabila orang mengusikmu." ... . . Allahuakbar. *... Bayangkan ketika kau memberi "Salam,"* Allah menjawabnya, lalu kau jadi manusia berhati bersih ... Subhanallah. . . Masya Allah ... sungguh nikmat sholat yg kita lakukan. Tak akan sia-sia orang yang menyebarkannya. . . Maka sebarkanlah wahai teman-temanku. Allahuma, saksikanlah ... #Ingatan dan muhasabah buat diriku sendiri, saudara-saudaraku dan sahabat-sahabatku. Kita insan biasa yg sering terlena dgn urusan dunia yg senantiasa menghambat kita...🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 . . . . . . . @islammedia2 . @ya_tih #ya_tih . ' ' ' ' #masyaallah #renungan #nasihatdiri #selfreminder #remainder #musahabahdiri #nur #ilahi #allah #media #islami #loveislam #instamuslim #pemudahijrah #hijrah #hijab #1minutebooster #shift #muslim #muslimah
#BERHIJAB TAPI MUNAFIK Berhijab tapi munafik? Iya itu SAYA.... Tertawa masih keras, emosi tidak terkontrol, bercanda seringkali kelewatan dan tidak menjaga ucapan, serta masih sangat sering mengeluh... Iya itu SAYA! Pasti terlintas dipikiran kalian... "Kok bisa berkerudung tp kelakuannya masih seperti itu?" Begini sahabat, berkerudung bukan berarti berubah jadi malaikat... Bukan apa-apa, tapi saya sedang berusaha untuk memenuhi kewajiban saya sebagai wanita, meskipun belum sepenuhnya memenuhi syari'at😊.. Jika engkau berjilbab kemudian ada org yg mempermasalahkan Akhlaq... Maka katakan kepada mereka... "bahwa antara jilbab dan akhlaq adalah 2 hal yg sangat berbeda..." Berjilbab adalah MURNI Perintah ALLAH! WAJIB Bagi Wanita yg telah baligh... Sedangkan akhlaq adalah budi pekerti yg bergantung pada pribadi masing2.... Jika seorang berjilbab melakukan dosa atau pelanggaran, itu bukan karna jilbabnya melainkan karna akhlaknya. Banyak orang di luar sana yg bilang.... 🌷PERCUMA TUTUP AURAT KALAU MISKIN AKHLAKNYA!" 🌷PERCUMA POSTING DAKWAH (Kebaikan) TAPI MASIH TABUNG DOSA!" HEII.........🙋🙋🙋🙋 Apa salah mengikuti contoh yg baik? TIDAK ADA ISTILAHHNYA "PERCUMA" DALAM MELAKUKAN KEBAIKAN. "Faman ya'mal Misqaala Dzarrah rotiin Khairah yarah". (Q.S AL- ZAZZALAH:7) Artinya: "Barang siapa yg melakukan kebaikan (meskipun) hanya seberat Dzarrah pun, maka dia akan melihat (mendapatkan) balasannya." Setiap orang itu punya pengalaman yg berbeda dalam hijrahnya. Jadi maklum selama proses hijrah ada yg cepat baik, ada yg kurang baik, dan ada yg masih lama baiknya (Karena tingkatan ilmu, lingkungan, dan motivasih yg didapat berbeda.) MAKA JANGAN GAMPANG NGE-JUDGE ORANG (tuduh Orang) ! Nge- JUDGE dan Buka Aib orang GAMPANG BANGET.... TAPI NGACA-in Aib sendiri itu SUSAH! #salamhijrah #selfreminder
🔗SANTAI . . . الله اكبر الله اكبر Suara adzan merdu terdengar Diterima Telinga, namun tidak dengan Hati Mendengar ,seolah-olah tuli Tanpa bertanya pada diri Apakah hati ini telah Mati? . . Kawan.. Terkadang kita masih saja menunda-nunda waktu shalat . Terlalu mendahulukan yang lain daripada panggilan Allah . Seperti ini misalnya, SANTAI aja ah.. Baru juga adzan, waktu shalatnya juga masih panjangg.. Nanti aja lah, tanggung ini kerjaan sedikit lagi selesai .. . Padahal, kita itu kenal sama Allah, tapi kenapa pas dipanggil Allah malah dicuekkin? Kita juga pasti banyak permintaan nya sama Allah , seperti minta rezeki yg halal, kesehatan, pekerjaan, kuliah di universitas impian, jadi orang yang sukses, jodoh sholeh/sholihah, mati husnul khatimah, dll..... Tapii.. Ketika Allah minta untuk kita mendekat kepada-Nya, lagi dan lagi.. Kita abaikan 😭 . Apakah masih pantas diri kita meminta kepada Allah selagi kita selalu mengabaikan panggilan-Nya? 😭 . . #SELFREMINDER #ShalatTepatWaktu #luruskanniat #panggilanAllah #2019berubah #semangatjadibaik #hijrahkuy #KuyHijrah #hijrahbarengkuy #pemudahijrah #shift #hananattaki #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #hawaariyyun #yukngaji #yuknagiid #predatorquran #wakeuptheummah #paksa #bisa #terbiasa
💡 SEDEKAH ADALAH OBAT SETIAP PENYAKITMU Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersedekah dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana.” (HR Thabrani). 🎁 "Sedekah Membangun Negeri", Sedekah Anda untuk Program Dakwah, Program Tahfizh, Program Pendidikan, Program Kemandirian dan Program Wahdah Peduli 🏡 Kantor Daerah Wajo Jl. Andi Magga Amirullah - Sengkang, 📲Hotline LAZIS Wahdah Wajo : 0853 9998 0848 (call/wa/sms) 🔖Salurkan sedekah Dan Infaq melalui : Bank Syariah Mandiri (451): 710 836 7 444 an. DPD Wahdah Islamiyah kab wajo, konfirmasi transfer: 0853 9998 0848 (wa/sms) 📻 *Info Kegiatan & Program LAZIS Wahdah* kunjungi Web : www.laziswahdah.com Facebook : https://goo.gl/AnZMXU youtube : https://goo.gl/qwXYJT instagram : https://goo.gl/6Z3gop 📺 Media Partner Web WI: www.wahdah.or.id Wahdah TV Wajo: http://goo.gl/zKVN9f Radio Makkah AM 954 KHz 💐 Untuk berlangganan Majalah Sedekah Plus dan menjadi donatur rutin LAZIS Wahdah silahkan klik : http://bit.do/exCxi 💌 LAZIS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan" #laziswahdawajo #laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #posternasihat #nasihat #selfreminder #quotes #muslim #mudahsedekah #ayosedekah #tauhidyassiwajori
Pandanglah Langit sebagai Kebesaran Tuhan, Pandanglah Laut sebagai Anugrah Tuhan, dan Pandangilah Cermin sebagai Makhluk yang masih banyak dosa dan berjanji akan menjadi Makhluk yang Lebih Baik lagi 🙏🙏🙏 #selfreminder #bwi #bwistory
Allah menyukai orang-orang yang senantiasa berbuat kebaikan. Dia mencintai hamba-Nya yang hidup dalam keoptimisan. Orang optimis pasti suka dengan hal baik. Dan jika terbiasa melakukan hal baik, maka manusia akan bisa menghindari perbuatan buruk selama hidupnya. . . Dengan begitu, Allah akan mencurahkan rahmat-Nya pada hamba-hambanya yang senantiasa istiqomah dalam kebaikan. Serta akan membuat hati orang tersebut menjadi tentram. . . Tanamkan hati, isi hari-hari dengan kebaikan. Inun #selfreminder #quotesquran
Reposted from @ustadzadihidayat_ - Barakallah Ustadz Adi Hidayat FREE SAVE, SHARE, and REPOST Go follow >>> Follow ➡ @ustadzadihidayat_ Follow ➡ @ustadzadihidayat_ Follow ➡ @ustadzadihidayat_ Tag Sahabatmu 🤗 Tag Teman Hijrahmu 😇 Tag Kekasih Halalmu 😘 . ============================ . Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON #ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek #kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat #nasehatislam - #regrann
COMING SOON BEHOLD, I COME QUICKLY (Rev 3:11) Be Prepare & Get Ready!! Jangan GAGAL FOKUS dengan Etalase Dunia yang menawarkan keindahan dan kenikmatan aja... yang penting juga nyaman dipakenya, dah gitu aja!! 😜👍 Life is a Journey, kita harus sampe pada Tujuan Akhir, but the most important things... kita juga harus bisa menikmati Perjalanan melalui Berkat2Nya... #adidasyeezyboost350v2 #selfreminder #jesusiscomingsoon
Reposted from @ikhwan.daily - [ Ikhlaskan Niat Ketika Berhijrah ] ✨ - Hijrah bukan karena tendensi dunia atau kepentingan dunia tetapi ikhlas karena Allah. Seseorang akan mendapatkan sesuai dengan apa yang diniatkannya dan sesuai dengan niat hijrahnya. - Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, ﺇِﻧَّﻤَﺎ ﺍْﻷَﻋْﻤَﺎﻝُ ﺑِﺎﻟﻨِّﻴَّﺎﺕِ ﻭَﺇِﻧَّﻤَﺎ ﻟِﻜُﻞِّ ﺍﻣْﺮِﺉٍ ﻣَﺎ ﻧَﻮَﻯ . ﻓَﻤَﻦْ ﻛَﺎﻧَﺖْ ﻫِﺠْﺮَﺗُﻪُ ﺇِﻟَﻰ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺭَﺳُﻮْﻟِﻪِ ﻓَﻬِﺠْﺮَﺗُﻪُ ﺇِﻟَﻰ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺭَﺳُﻮْﻟِﻪِ، ﻭَﻣَﻦْ ﻛَﺎﻧَﺖْ ﻫِﺠْﺮَﺗُﻪُ ﻟِﺪُﻧْﻴَﺎ ﻳُﺼِﻴْﺒُﻬَﺎ ﺃَﻭْ ﺍﻣْﺮَﺃَﺓٍ ﻳَﻨْﻜِﺤُﻬَﺎ ﻓَﻬِﺠْﺮَﺗُﻪُ ﺇِﻟَﻰ ﻣَﺎ ﻫَﺎﺟَﺮَ ﺇِﻟَﻴْﻪِ - “Sesungguhnya setiap perbuatan tergantung niatnya. Dan setiap orang akan mendapatkan sesuai dengan apa yang ia niatkan. Maka barangsiapa hijrahnya kepada Allah dan rasul-Nya, maka hijrahnya kepada Allah dan rasul-Nya. Dan barangsiapa hijrahnya karena dunia yang ingin ia dapatkan atau mendapatkan wanita yang ingin ia nikahi, maka hijrahnya kepada apa yang ia inginkan itu.” - Bahkan kita tetap harus meluruskan niat ketika telah hijrah agar tetap istiqamah, karena yang namanya hati sering berubah-ubah dan mudah berubah niatnya. Niat dan ikhlas adalah perkara yang berat untuk dijaga agar istiqamah dan sangat membutuhkan pertolongan Allah. - Sufyan Ats-Tsauri rahimahullah berkata, - ما عالجت شيئا أشد علي من نيتي ؛ لأنها تتقلب علي - “Tidaklah aku berusaha untuk mengobati sesuatu yang lebih berat daripada meluruskan niatku, karena niat itu senantiasa berbolak-balik” - Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala mudahkan kita untuk selalu menjaga keikhlasan. Barakallahu fiikum 🙏🏻 - . . 👤 : Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri — Hafidzahullah 🔁 : Feel free for share 🙏🏻 #SelfReminder #ikhwandaily #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #dakwah #salaf #quran #sunnah #hijrah #pemudahijrah #islam #manhajsalaf #muliadenganmanhajsalaf #ustadzmuhammadnuzuldzikri #nasehat #sabar #istiqomah #dakwah #ikhlas
#SELFREMINDER Teman teman Sanggupkah kita menahan Siksa Api neraka? Sedangkan di Dunia saja Apinya sudah sangat panas . Masihkah kita Ingin melalaikan Diri terhadap perintah Allah? Padahal Allah sudah mengancam Kita,dengan siksaannya yang Sangat pedih?! . Semoga Kita dijauhkan Dari Siksaan Api Neraka. Aamiin. Barakallahu Fiik Ustad : @Ustadzkhalid From : @_weare.muslims_ #selfreminder #neraka #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #ustadzkhalidbasalamah #ilmu #pemudahijrah #ustadzsyafiqrizabasalamah
Wahai hati.. Mari kita kembali. Kita sudah terlalu jauh dari-Nya 😢 ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ Jangan lupa FOLLOW ⤵⤵⤵ @myquotes_n20 Like 🖒 Komen 🖒 Tag 🖒 Share 🖒 #quotesoftheday #quotesmalam #quotesislami #quotes #myquotes #myquotes_n20 #muhasabah #muhasabahdiri #risalahhati #hatiperempuan #hati #jagahati #cintakarenaallah #cinta #reminder #selfreminder
. Bismillahirrohmaanirrohiim Semoga kita senantiasa menjadi hamba yang mampu menjaga lentera iman kita tetap menyala. Aamiin. #catatanNe #muhasabahdiri #selfreminder #ngajiyuk #kajianfiqhunnisa
#santunsore #muhasabahdiri BERHIJAB TAPI MUNAFIK Berhijab tapi munafik? Iya itu SAYA.... Tertawa masih keras, emosi tidak terkontrol, bercanda seringkali kelewatan dan tidak menjaga ucapan, serta masih sangat sering mengeluh... Iya itu SAYA! Pasti terlintas dipikiran kalian... "Kok bisa berkerudung tp kelakuannya masih seperti itu?" Begini sahabat, berkerudung bukan berarti berubah jadi malaikat... Bukan apa-apa, tapi saya sedang berusaha untuk memenuhi kewajiban saya sebagai wanita, meskipun belum sepenuhnya memenuhi syari'at😊.. Jika engkau berjilbab kemudian ada org yg mempermasalahkan Akhlaq... Maka katakan kepada mereka... "bahwa antara jilbab dan akhlaq adalah 2 hal yg sangat berbeda..." Berjilbab adalah MURNI Perintah ALLAH! WAJIB Bagi Wanita yg telah baligh... Sedangkan akhlaq adalah budi pekerti yg bergantung pada pribadi masing2.... Jika seorang berjilbab melakukan dosa atau pelanggaran, itu bukan karna jilbabnya melainkan karna akhlaknya. Banyak orang di luar sana yg bilang.... 🌷PERCUMA TUTUP AURAT KALAU MISKIN AKHLAKNYA!" 🌷PERCUMA POSTING DAKWAH (Kebaikan) TAPI MASIH TABUNG DOSA!" HEII.........🙋🙋🙋🙋 Apa salah mengikuti contoh yg baik? TIDAK ADA ISTILAHHNYA "PERCUMA" DALAM MELAKUKAN KEBAIKAN. "Faman ya'mal Misqaala Dzarrah rotiin Khairah yarah". (Q.S AL- ZAZZALAH:7) Artinya: "Barag siapa yg melakukan kebaikan (meskipun) hanya seberat Dzarrah pun, maka dia akan melihat (mendapatkan) balasannya." Setiap orang itu punya pengalaman yg berbeda dalam hijrahnya. Jadi maklum selama proses hijrah ada yg cepat baik, ada yg kurang baik, dan ada yg masih lama baiknya (Karena tingkatan ilmu, lingkungan, dan motivasih yg didapat berbeda.) MAKA JANGAN GAMPANG NGE-JUDGE ORANG (tuduh Orang) ! Nge- JUDGE dan Buka Aib orang GAMPANG BANGET.... TAPI NGACA-in Aib sendiri itu SUSAH! #salamhijrah #selfreminder
#Repost @iqomic • • • • • Reposted from @betyal_4 - Pernah terfikir nggak, kalo kamu hidupnya bahagia terus tanpa bertemu rasa sakit, kira-kira kamu akan jadi orang yang berpikir luas nggak? . Kira-kira kalo Allah kasihnya kesenangan dan keindahan terus, kamu bisa berlapang dada nggak? . Kira-kira kalo Allah kasihnya ketenangan dan kenyamanan terus sama dia, kamu bisa lebih waspada nggak? . Nggak akan 😊 . Kamu bisa berhati-hati dalam percaya terhadap seseorang setelah kamu dikecewakan. . Kamu akan merasakan bangkitnya diri setelah kamu dihancurkan berulang kali. . Kamu akan merasakan bahwa kamu harus menata hidupmu kembali setelah hatimu dipatahkan berkeping-keping. . Dan itu adalah pertanda bahwa episode hidupmu akan menjadi lebih baik. Dan dirimu, akan menjadi sosok yang lebih dewasa, lebih mulia, lebih mawas diri. ... Quotes - @ayumdaigo - #ayumdaigo #ayumdaigoquote #selfreminder #sahabat #hijrah #anime #remake #hijab #cute #2019 #muslimah #jodoh #lifebetter #love #cute #chibi #flower #doodle #flower #dakwah #quotes #himawari #sunflower #bunga #matahari #bungamatahari - #regrann
TUKAR SEMUA MASALAHMU DENGAN SEDEKAH! "Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." (QS. Al Baqarah 261) Rasulullah Shallahu ‘alaihi Wassallam bersabda: “Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah.” (HR. Imam Baihaqi) "Sedekah dapat menolak 70 macam bencana, dan yang paling ringan adalah penyakit kusta dan sopak (vitiligo).” (HR. Thabrani) "Sungguh, sedekah dapat memadamkan panasnya kubur orang yang bersedekah, dan sungguh orang mukmin akan bernaung pada hari kiamat dengan payungan sedekahnya." (HR. Thabrani) "Obatilah orang sakit diantara kalian dengan sedekah." (HR. Baihaqi) "Yang paling dicintai Allah adalah orang yang paling gemar bersedekah, dan amalan paling dicintai Allah adalah membahagiakan orang mukmin, meringankan bebannya, membayarkan utangnya, atau menghilangkan laparnya." (Shahih Al Jami’us Shagrir). ” ..dan hendaklah orang yang disempitkan rezekinya bersedekah.” (QS. Ath-Talaq ayat 7) “Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah, kecuali bertambah, bertambah, bertambah.” So, masih ragu buat sedekah? MashaAllah😍😍😍 #selfreminder #muhasabahdiri #rechargesoul #recharge #berusahabaik #menjadilebihbaik #betterlife #bebettertoday #bismillah #grateful #changelives #beinghappy #happylife #positivevibes #indahnyaberbagi #semangatberbagi #berbagisemangat #selfmotivation #selftalk #cintaallah #jgnlupabahagia #nicequote #kutipansemangat #nasihatlama #pejuangmimpi #dreamcatcher #keepdreaming #keepfighting #ayosedekah
🍁 Karena cermin tidak bisa dipakai untuk bercermin wajah orang lain selain diri kita sendiri. Maka nilailah diri kita sendiri sebelum menilai orang lain 🌿 Semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua, tapi tidak sebaliknya menjadikan hal itu sebagai alasan melakukan kesalahan yang sama #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim #islam #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah   #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #mediadakwah #muslim #islam
next page →