#nyeselkan

3,803 posts

Loading...
Loading...
NYESELKAN ____________________________ πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½ Jangan tinggalkan yg pasti demi yg mungkin Karena yg mungkin belom tentu pasti. . . Dan akhirnya lo nyesel kanπŸ˜‚πŸ˜‚ . . Song By : @young_lex18 __________________________ πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½πŸ”½ Tag mantan mu di komen Broo.....!!!! . . πŸ“·@jangoden22 πŸ“#indigocoffe @wongjaloer @jalurhitskece @jalurhits_ @literasi_jowo.official @literasi_jowo #wongjaloer #jalurhits #jalurhits_kece #mantanpacar #mantanterindah #nyeselkanyounglex #nyeselkan
-BILA NANTI- kau merindukanku Aku tidaklah jauh, aku berada pada kesalahanmu di masa lalu. - - - -#nyeselkan
🎢Nyesel 🎀@young_lex18 πŸŽ‰2018 #nyeselkan #younglex #videoclip
Penyesalan akan terasa ketika kamu mengecewakan orang yg telah peduli tapi di sia siakan😌 #nyeselkan #banten #vsco πŸ“·
young_lex #nyeselkan #youtube #pongoy band #fecebook #pongoy_jagoan 'a_mamah_papah #pongoy
Jangan di geser!! . . . . . #nyeselkan Pinjem topengnya dulu ya V, kalo pake visual lu takut kebanting gw nya πŸ˜… Tapi tetep ... Kukunya cantikan gw πŸ˜†
Otak= ayo pergi....!! 😑 Hati= tidak... Aku masih sayang..😞 Dasar cewek...!! #nyeselkan #moveon #movingon #janganbaper #mantansampah #strongwomen #goodpeople #jeparakekinian #jawatengahhits #pantaikartini #candid #fhotomodel #sukasukagw
Sekarang gimana ...? Sekarang lo nyeselkan keselkan mutusin gue ...πŸ˜‚πŸ’ŽπŸ’™ . . . . . . . . . . @young_lex18 @mas.gib #keselkan #nyeselkan #mutusin #gue
Hanya lelaki yg berjiwa besar lah yg sudah siap duduk di pelaminan .,.,.,.,. ceilaaaaah si otong #weddings #tampansehari #nyeselkan
Sekarang loh nyesel kan? Kesel kan nyuekin gue? Lo yang ambil keputusan, hahaha. * * πŸ“Œ Tag noh orangnya, biar pada nyesel hahaha. * * #nyeselkan #nyuekin #cuek #catatansuara #catatanhati #quotesindonesia #qotd #quotes #katabijak #youglex #pdkt #suarahati #suara
Pliss deh jangan dateng lagi pas gue udah bahagia gini πŸ™‰πŸ™‰ __berlaku untuk semua mantan ☹️ #nyeselkan #storywakekinian #storywasedih #storywakeren #storywabaper #storywalucu #storywa30dtk #storywagalau #vidgram #kadungjeru #kadungjomblo πŸ˜‚πŸ˜‚ #baperstory
@akbarazs_ to himself [monologue] : PERCUMA _ Sebenr nya di dunia ini tidak ada yang percuma , pasti semua itu akan terjadi kalo kita berusaha 😊 _ MENTION TEMEN LU YANG HIDUP NYA BUCINπŸ™‹β€β™‚οΈ _ πŸŽ₯ @akbarazs_ πŸŽ™ @akbarazs_ _ #theweekoninstagram #wwgrams #bercakap #curhatanhati #baper #nyeselkan #videogram #tempatbercurhat #vidgram @awreceh.video @awwreceh.id @drama.sosialmedia
next page →