#notetomyself

118,811 posts

Loading...
@krysventure •••••••••• ‘Everyone you meet is fighting a battle you know nothing about. Be kind. Always.’ -unknwn ________________________________________________ #notetomyself #bekind #quotestoliveby #workflow #ems #firstresponders #motivation #everydaystruggle #kindness #nomakeup #uniform •••••••••• Head over to www.teespring.com/stores/ems-universe to get your official EMS_Universe gear!! 🚑🚨FOR EMS, BY EMS!!🚨🚑 Direct Message us for a feature!! 🚑Stay safe out there!!🚑 LT
Loading...
- Katanya, #KitaPutusAja dan jangan komunikasi tapi setelah berhari-hari masih tetap menghubungi. Katanya, #KitaPutusAja dan urus diri masing-masing, tapi masih aja stalking sana-sini. Ngeliat postingan keluarga 'samawa' dikit ngetag2 si dia gitu T.T gimana mau samawa, awalnya aja udah bikin Allah marah. Katanya #KitaPutusAja dan perbaiki diri tapi tetap ikut campur ngingatin yang wajib sampai yang sunah. "Jangan lupa Isya. Tahajud ntar aku bangunin ya. Subuh giliran kamu yg bangunin aku," astaghfirullah x_x ingat, Allah ridha ngga kalo kamu begitu? Belum halal gaes! Katanya #KitaPutusAja dan jaga hati tapi ujung-ujungnya balik lagi dan bahkan nyari yang baru! Wew! Itu perasaan! Bukan mainan yang kalau udah ga bagus lagi bakal cari yang baru. *Ups Kejam! Mari belajar konsisten. Belajar menahan diri. Gapai dulu ridha Ilahi. Kalau mau dapat yang halal jangan pakai cara haram. Berkhalwat aja dilarang apalagi pacaran:") #UpsMaafAgakKeras #HabisnyaDilembutinMalahMakinJadi Udahhhh.. #KitaPutusAja ! Yang jomblo tetap istiqomah! No khalwat until akad! Jodoh dan mati itu sama-sama rahasia Allah. Jodoh itu nanti, tapi mati itu pasti! . . Kontribusi by📝🎨@DP_angg1 #muslimah_kartun #yukjadimuslimsejati #selfreminder #notetomyself #ntms
People judge me when i was over weight and still judge me now. So girl just keep doing you boo 👻 💙 #notetomyself
Truer words have never been spoken. • . . Discipline is not just a gift given to some, it is a learned trait. A skill. Something we can build. It takes effort to have motivation. It takes planning to have success. All circles back and down to discipline. • . . Relying on motivation alone will NOT achieve goals. There's a perfect cocktail of motivation, discipline, effort and planning that will move us along our path to a fulfilled life. So if you're not feeling motivated, IT'S OKAY. It's normal. It won't stop happening. This is where you plug in your discipline, knowing that motivation is a fleeting feeling while discipline is a character trait you want to possess and engage. You got this. We got this. #notetomyself
It's not about being the best; it is doing your best and being better than you were yesterday. #nomoreexcuses #selfmotivation #notetomyself #motivationalquotes #icandoit 💪😃 #doyourbest
- Katanya, #KitaPutusAja dan jangan komunikasi tapi setelah berhari-hari masih tetap menghubungi. Katanya, #KitaPutusAja dan urus diri masing-masing, tapi masih aja stalking sana-sini. Ngeliat postingan keluarga 'samawa' dikit ngetag2 si dia gitu T.T gimana mau samawa, awalnya aja udah bikin Allah marah. Katanya #KitaPutusAja dan perbaiki diri tapi tetap ikut campur ngingatin yang wajib sampai yang sunah. "Jangan lupa Isya. Tahajud ntar aku bangunin ya. Subuh giliran kamu yg bangunin aku," astaghfirullah x_x ingat, Allah ridha ngga kalo kamu begitu? Belum halal gaes! Katanya #KitaPutusAja dan jaga hati tapi ujung-ujungnya balik lagi dan bahkan nyari yang baru! Wew! Itu perasaan! Bukan mainan yang kalau udah ga bagus lagi bakal cari yang baru. *Ups Kejam! Mari belajar konsisten. Belajar menahan diri. Gapai dulu ridha Ilahi. Kalau mau dapat yang halal jangan pakai cara haram. Berkhalwat aja dilarang apalagi pacaran:") #UpsMaafAgakKeras #HabisnyaDilembutinMalahMakinJadi Udahhhh.. #KitaPutusAja ! Yang jomblo tetap istiqomah! No khalwat until akad! Jodoh dan mati itu sama-sama rahasia Allah. Jodoh itu nanti, tapi mati itu pasti! . . Kontribusi by📝🎨@DP_angg1 #muslimah_kartun #yukjadimuslimsejati #selfreminder #notetomyself #ntms
SMILE, it is the key that fits thelock of everybody's HEART 😁 . #rindu #motd #selfreminder #notetomyself #vtm #volunteeringtripmalaysia #volunteerlife #charitytrip #travellogmedan #tb
Jika shalat shubuhmu pagi ini terlambat, pasti sebabnya dikarenakan dosa. Jika adzan tak lagi membuatmu tergerak, pasti sebabnya dikarenakan dosa. Jika hatimu terlalu sering gelisah, pasti sebabnya dikarenakan dosa. Jika hafalanmu perlahan mulai lupa, pasti sebabnya dikarenakan dosa. Jika Al-Quran telah jarang dibaca, pasti sebabnya dikarenakan dosa. Jika pikiran tak hentinya berprasangka, pasti sebabnya dikarenakan dosa. Jika rezekimu seperti tak kunjung tiba, pasti sebabnya dikarenakan dosa. Jika hari ini doa-doamu belum diijabah, pasti sebabnya dikarenakan dosa. Jika rasanya hidupmu jauh dari pertolonganNya, pasti sebabnya dikarenakan dosa. Tiada yang menghalangi datangnya kebaikan kepada kita, kecuali gelimang dosa yang masih kita pelihara. _____ “Nikmat apapun yang kamu terima, maka itu dari Allah, dan bencana apa saja yang menimpamu, maka itu karena (kesalahan) dirimu sendiri.” (Qs. An-Nisaa: 79) #notetomyself
Mensyukuri Nikmat Turunnya Hujan Apabila Allah memberi nikmat dengan diturunkannya hujan, dianjurkan bagi seorang muslim untuk membaca do’a, "Allahumma soyyiban naafi'an" “Ya Allah, turunkanlah hujan yang bermanfaat.” (HR. Bukhari, Ahmad dan An Nasa'i) Itulah yang Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ucapkan ketika melihat hujan turun. Jangan pernah mencela hujan, karena hujan merupakan salah satu waktu terkabulnya do'a. 💙 @hijabographic #notetomyself #hijabographic #kartunmuslimah #iqomic #islami #kartundakwah #hijrahquote #dakwahvisual #taqwart #ilustrasi #sunnah #malangmengaji #quotemalangmengaji #dakwahpemuda
today make a pledge to beautify your speech #notetomyself #refertome #speech #muslim #life #blackworknow #amateur #design #jaga #lisan
Allah kuasa makhluk tak kuasa #notetomyself
It's not just about how bitter it taste, but there's story behind a cup of coffee. Perpaduan antara aroma kopi, aroma selepas hujan tadi pagi dan seliweran aroma rokok yg familiar tapi bikin pusing. Brought me to the memory when we were have a coffee together.. . . . . . #kopi #ceritadibaliksecangkirkopi #kopiitem #blackcoffee #coffee #americano #morningcoffee #storybehindacupofcoffee #quotes #quotesoftheday #qotd #notes #notetomyself #ntms #todaysquotes #moveon #kutipan #kutipanhariini #katakatabijak #katakatamutiara #sajak #menulissajak #puisi #puisiku #menulispuisi #poetry #poemsofinstagram #poetrycommunity #instapoetry #inspirationalquotestoliveby
Adab sebagai orang yang 'sedang menuntut ilmu' dalam bab 'memberi nasihat' ialah memberi nasihat jika ada yang meminta nasihat dari kita. . Jadi dapat disimpulkan bahawa orang yang menuntut ilmu pun kurang digalakkan memberi nasihat(kecuali diperlukan), apatah lagi orang yang tak menuntut ilmu. . Kerana setiap apa yang kita ucapkan, nanti Allah pasti akan hisab satu persatu😢 . Haipp, tangan nak gi mana tu😆 . #tegurcikdakalausalah #notetomyself #malamukmberselawat
Đôi khi chỉ cần một câu nói tưởng chừng như chỉ là câu đùa bâng quơ vô hại, cũng đủ để hiểu hình ảnh bạn trong con mắt người khác là một người như thế nào. Mà đã nhận ra được mình tồi tệ thế nào đối với người đó rồi, thì dừng lại là việc nên làm. Còn gì để nuối tiếc!!! #notetomyself #stopexpecting
Kurangkan minuman bergula..drink more plain water a.k.a sky juice..take care of your health coz sickness might cost u hundred thousand.. Nk minum minuman manis tp xnk gula..tgk cik dhia..cnfirm air tu rasa manis..muahahaha..perasan namatey!😂😂😂 #notetomyself #sugarissilentkiller
Menjadi sebaik-baik perhiasan atau seburuk-buruk fitnah❓ Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda : . الدنيا متاع، وخير متاع الدنيا المرأة الصالحة “Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (HR. Muslim) . Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : . "Tidak ada fitnah yang aku tinggalkan setelahku yang lebih berbahaya bagi laki-laki daripada fitnah wanita." . Shahîh. HR al-Bukhâri dan Muslim dari Sahabat Usamah bin Zaid Radhiyallahu anhuma. #quote #quotes #instaquote #instagood #muslimah #hijrah #taat #syari #salafy #salafi #sunnah #muslim #islam #nasehat #reminder #indonesia #ntms #notetomyself #instagram #instamuslim #quoteislam #muhasabah #instaislam #nasehat #belajar #study #istiqomah #shalihah #hadits #dakwah #diamond
"You have to humble enough to know that you're not better than anybody...but also wise enough to know you're different from the rest..." #wise #humble #thereskyabovethesky #reminder #selfreminder #notetomyself
next page →