#notetomyself

110,783 posts

Loading...
#notetomyself I am my own worst enemy...but ik I was not brought this far just to be done at this far...
This is too inspiring not to share 💋 This lady is blind. She is the first blind sales director in Mary Kay China. How did she teach makeup ? To u isit impossible? To her, it isn't. She did it, because she wants to do it. When you want something so bad, u will think of ways to achieve it. So she used the Apple iPhone app for the blinds. She was also chosen to be Apple's spokesperson in Commonwealth, as her story is so touching. Commonwealth recognises Mary Kay as a company that enriches people's life in terms of gender equality, efficient self development and career opportunities, and fair chances to anyone who needs it. 👉你能想像盲人如何幫人化妝嗎? 證明~女人想要的,沒有做不到 她是肖佳,中國玫琳凱第一位盲人督導在北京工作! 她把蘋果手機盲人功能運用的淋漓盡致,可以隨意發朋友圈,可以網路視訊以及面對面美容課。 我被他的勇氣及決心激勵👍 她是Mary Kay公司2017年12月的新任督導! 💕聯合國對Mary Kay公司培養人的方式無比贊同並認可,Apple蘋果公司也請他做代言人,被她的故事深深的感動著! 💕她被入選聯合國舉辦的“故事影展”,在聯合國駐華總部大樓、798藝術空間都有展出。這也代表著在聯合國層面,認可玫琳凱的事業機會和教育培訓,在推動性别平等,促進人人都可以有體面的工作等方面的突出貢獻。” #Mkjourney #supermoms #notetomyself
Loading...
🌸 bismillahirrahmanirrahim.. • Ukhti shaliha, pasti kita sering merasa atau menganggap bahwa diri kita ini sudah lebih baik dari orang lain, padahal itu tidak luput dari peran Allah yang masih menutupi aib kita.. . ketika kita membicarakan orang lain, tanpa merasa bersalah sedikitpun bahkan tanpa filter apapun rasanya seperti tumpahan air dari keran. kejelekan dan keburukan orang lain nyaris tanpa sisa keluar begitu saja dari mulut kita yang sebut saja menganggap diri sudah cukup baik, astaghfirullah..😢 • kita suka lupa dengan kata-kata "lidahmu jangan kau biarkan untuk membicarakan kekurangan orang lain, karena kau punya kekurangan dan orang lainpun punya lidah" ( Imam Syafi'i ) • 🌸 Sebagai muslimah yg baik sepatutnya kita harus menjaga dan mengendalikan lisan, bicara yang baik atau diam. Karena "dosa anak cucu Adam itu berasal dari lisannya." ( HR. AthTabrani & Al Baihaqi ) @hijrahquote #selfreminder #notetomyself
#notetomyself #2018resolution โพสเก็บไว้เป็นที่ระทึก เมื่อวานทุบสถิติตัวเอง วิ่งยาว10km แบบไม่หยุดหลังจากเริ่มวิ่งได้สองวันถ้วน (3km กับ 1.8km) ก่อนหน้านี้เคยวิ่งแบบไม่หยุดได้แค่ 200m (กากไปอีก) ที่เหลือคือวิ่งๆหยุดๆ ชีวิตนี้ไม่เคยคิดว่าจะวิ่งได้เลยจริงๆ ก่อนหน้านี้มีทั้งเจ็บข้อเท้า เจ็บน่อง ปวดนั่นนี่จากวิ่งแค่โลสองโล เลยไม่คิดจะวิ่งเลย แล้วเราก็ลาวงการวิ่ง(แบบกากๆ)ไปเลยหลายปี จนช่วงนี้เค้าฮิตเล่น HIIT เราเลยเอาบ้างเล่นไปสองอาทิตย์ไม่มี cadioอย่างอื่น วิ่งได้ยาว10km เลย ไม่รู้มันเกี่ยวกันมั้ยแต่รู้สึกสตรองขึ้นมาก วันนี้เลยวิ่งบนลู่ต่ออีก 7 km. แบบไม่หยุด ไม่ปวด ไม่เมื่อย ไม่หอบ ไม่อะไรเลยสักอย่าง ฟินมาก วันไหนไม่วิ่งจะไปเล่น HIIT ต่อรัวๆ #HIIT #thairun #thairunner #thairunning #cardio #gymhard #gymlife #aropecthailand
Sadar ndak sih.. kalo anak itu cerminan dari orang tuanya.. . Yuuk.. lihat anak - anak kita, terus lihat ke diri kita sendiri ya.. kira-kira apa yang akan kita temuin?? InsyaAllah antum semua akan terkejut 😊😊😊 . InsyaAllah belum terlambat kok.. Semangat !!! 👍👍👍 . @Regranned from @indonesiabertauhidofficial - Banyak orangtua ingin anaknya sempurna, sementara dirinya lupa berkaca 😭😭😭 . #notetomyself #selfreminder #parenting #hijrah #menjadilebihbaik . #regrann
(22/30) Hal terberat dalam menulis adalah memulai kalimat pertama. Bisa mikir berjam-jam hanya untuk menentukan kata2 apa saja yang akan jadi pembuka tulisan. Seperti kalau lagi mau posting di instagram, nulis caption bisa mikir panjang padahal yang dipasang kadang gak lebih dari satu kalimat. Kalau mentok, akhirnya cuma nulis : no caption needed. Lha, itu kan caption juga. Gitu sih, hal tersulit itu ketika memulai. Waktu bikin skripsi, bingung buat draftnya. Rasanya beraaat buat ngajuin bab pertama. Setelah lulus, gatau cara mulai nyari kerja, buat lamaran dan cv. Kerja hari pertama, deg2an karena lingkungan baru dan segala hal baru. Mungkin kedepan akan menemukan hal2 sulit lagi ketika akan memulai sesuatu. Tapi kalau udah dijalani, rasanya kesulitan2 itu melebur. Yang penting mulai aja, walau harus dipaksa. Kalau kata guruku, saat berat memulai sesuatu itu harus dipaksa, nanti akan bisa sampai terbiasa. Kadang dalam hal melakukan kebaikan, perlu dipaksa. Jujur, aku masih minim dalam mentransfer kebaikan. Melihat orang minta2 di depan mata kadang berat untuk memberi. Bukan karena tidak ada uang, tapi emang gak mau ngasih. Entah kenapa sulit sekali melakukan kebaikan yang satu itu. Aku lebih suka memberi kepada pengamen yang suara atau permainan gitarnya bagus sebagai bentuk apresiasi. Padahal seharusnya gak boleh pilih2 dalam berbuat baik. Terlepas akan digunakan untuk apa uang yang kita kasih, itu urusan mereka. Yang penting kita sudah berbuat baik dengan niat menolong dan membahagiakan mereka. Semoga nanti tidak berat utk melakukan kebaikan ini. Dan aku, yang tadi sulit sekali mulai nulis hari ini. Jadi juga tulisan sampai 6 paragraf. Walau prosesnya panjaaang sekali. Sampai gak jelas nulis apa. Gambar : pinterest @30haribercerita #30hcb18 #30daychallenge #30haribercerita #NoteToMySelf
#Repost @kembalihijrah ・・・ 🌸 bismillahirrahmanirrahim.. • Ukhti shaliha, pasti kita sering merasa atau menganggap bahwa diri kita ini sudah lebih baik dari orang lain, padahal itu tidak luput dari peran Allah yang masih menutupi aib kita.. . ketika kita membicarakan orang lain, tanpa merasa bersalah sedikitpun bahkan tanpa filter apapun rasanya seperti tumpahan air dari keran. kejelekan dan keburukan orang lain nyaris tanpa sisa keluar begitu saja dari mulut kita yang sebut saja menganggap diri sudah cukup baik, astaghfirullah..😢 • kita suka lupa dengan kata-kata "lidahmu jangan kau biarkan untuk membicarakan kekurangan orang lain, karena kau punya kekurangan dan orang lainpun punya lidah" ( Imam Syafi'i ) • 🌸 Sebagai muslimah yg baik sepatutnya kita harus menjaga dan mengendalikan lisan, bicara yang baik atau diam. Karena "dosa anak cucu Adam itu berasal dari lisannya." ( HR. AthTabrani & Al Baihaqi ) @hijrahquote #selfreminder #notetomyself
Makan malam apa? malam ini saya buat laksa atau kari atau gulai? hmmm.. tapi seger. perpaduan kentang, tauge, daun kemangi, ayam yg dipotong kecil-kecil, dan telur. bumbunya, tetap pakai bumbu dasar: 1. cabai merah 2. bawang merah 3. bawang putih 4. jahe 5. kunyit (dihaluskan , saya diblender pakai minyak goreng) 6. daun jeruk di belah dua atau disobek supaya aromanya keluar. 7. sereh digeprek 8. lengkuas di geprek cara buatnya: bumbu yg dihaluskan ditumis, masukan daun jeruk, sereh dan lengkuas. tambahkan ketumbar halus, bumbu kari, dan lada. setelah matang, masukan ayam yg sudah dipotong dadu. setelah ayam matang, masukan santan. diaduk terus dan koreksi rasa dengan menambah garam. kalau santannya fresh biasanya gak perlu nambah penyedap. rasa kuahnya dah manis gurih. setelah kuah matang, susun di mangkok, kentang, tauge, daun kemangi, dan telur. lalu siram dengan kuah. bisa tambah emping dan bawang goreng. 😋 Catatan: kalau masak kari ayam, ayam di tumis dulu dengan bumbu, supaya gak amis. setelah itu baru masukan santan. hal ini juga berlaku bila ingin masak kari kambing. sedangkan kalau masak kari daging sapi atau rendang, bumbu bisa langsung di masak dengan santan. setelaj agak berminyak baru masukkan daging. . . . #notetomyself #homemade #kare #laksa #santan #indonesianfood #instafood
Bacalah aku semampu kamu Jangan lewati harimu tanpa aku Bawalah aku di dalam tasmu Jangan biarkan aku berdebu Bukalah lembaranku satu-persatu Sungguh, kelak aku akan menerangi kuburmu Aku akan memberi pertolongan di padang mahsyar Aku akan menjadi saksi yg bisa menolongmu di Akhirat Aku diturunkan oleh Allah untuk memberi petunjuk di kehidupan yg penuh tipu daya ini Jangan lupakan aku. . . . . #notetomyself
sungguh aku berlindung kepada Allah dari rusaknya hati.. #notetomyself #selfreminder #bimbinganislam #nwim
When you feel like you are fighting alone in life That's when you should be fighting the hardest . . . . #notetomyself #bubunimodiary #keepfighting #lifequotes #instapic #instastyle #self #memyselfandi #responsibility #acceptance #ikhlas
Kuping mana kuping? . . . Jaga lisan jaga penglihatan jaga pendengaran, berat pisan kayanya, Astagfirullah. . . Kata papa, nih kata papa yaa, seharusnya kalau kita udah rajin sholat, rajin tilawah, jalanin sunnah, udah ga perlu diajarin lagi untuk menjaga lisan, pikiran, pendengaran, dan penglihatan. Tapi emang manusia banyak khilafnya. . Jadi yaa udah tinggal sabar aja yang ga ada batasnya. . Nice shooted by @jejakmusa 🙏❤ . #muhasabah #notetomyself #reminder #ayojadibaik #ayohijrah #jagalisan #jagamata #story #hijab
💕 . . . . . #radityareminder #ntms #notetoself #notetomyself #selfreminder . . . . . 🗒: @ qultummedia
Jangan pernah sesali apa apa yang telah terjadi, yakini saja dalam hati, mungkin ini yang terbaik menurut Illahi. Senang, sedih, suka, duka, tawa, kecewa, semua itu telah tertulis. Jangan terlalu berlarut larut dalam menyikapinya. Sedihlah sekedarnya, Bahagialah secukupnya dan Bersyukurlah sebanyak banyaknya. Hadapi hidup ini dengan penuh senyuman, ketegaran serta kesabaran. Hayati hidup ini seolah olah engkau mati esok hari, berbuat baiklah terus dan teruslah berusaha menjadi baik. Nikmati hidup ini dengan segala macam prosesnya. Jangan fikir ia yang selalu menebar senyum tak punya beban, barangkali memang ia yang pandai menyimpan, menyimpan segala sesuatu yang memang harus tak di ungkapkan. Selamat berbuat baik, teruslah menuju baik. Karena baik itu, baik 🤗 #notetomyself #muhasabahdiri #penguatdiri #muslimah #muslimahkuat #muslimahtangguh #perempuansederhana #beraniberhijrah #beranijadibaik #love #beagreatmuslimah #ayokhijrahbareng #shift #kajianpemuda #milad #like4like #like4follow #ff #liker #like4likealways
Hari ini, sekali lagi kami mengantar jenzah kawan kami ke makamnya. Beliau meninggal di usia 45 tahun, karena sakit yang hanya terhitung jam. Boleh jadi, besok, lusa, atau beberapa menit kedepan giliran kita. Karena kematian adalah sebuah kepastian. Tidak menunggu kesiapan kita, tidak harus sakit dan tua. Jadi, mari persiapkan semaksimal dan semampu kita, sekuat tenaga. Selagi Allah masih memberikan kesempatan kepada kita untuk menyiapkan "bekal". #notetomyself #akherat #kepastian #bekal #berbuatbaik #ibadah
@Regranned from @indonesiabertauhidofficial - Banyak orangtua ingin anaknya sempurna, sementara dirinya lupa berkaca 😭😭😭 . #notetomyself . 📷 @hasansanz - #regrann
Muslimah. Mudahkan maharmu. MAHALkan CINTAmu. Sebab cintamu LIMITED EDITION. Bukan sekedar OBRALan. #notetomyself #selfreminder #nikah #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah #walimah #uangpanai #cinta #cintadalamdiam #cintasetelahakad #cintasetelahhalal
Banyak orang tua ingin anaknya sempurna, tapi dirinya lupa berkaca. #notetomyself #nunjukidungsendiri
" be a pineapple, stand tall, wear a crown and be sweet on the inside" After a wonderful relaxing weekend you are full of energy to start the new week. A new week with new opportunities! But then suddenly someone says something unkind to you or doesn't treat you right and you feel angry, sad or disappointed. Your self-confidence, energy and enthusiasm are gone! But it doesn't have to be that way. The other person has the right to have an opinion about you and you have the right to choose how to react. Ask yourself the question; Is it true? If so, then you can accept it and do something with it. If not, say thanks and just ignore it. Know that you are okay, that you have talents and potential. Stand tall and wear your crown! That is not always easy, but staying angry makes you bitter and sour. Do you choose to be a pineapple 🍍or a lemon 🍋?;) #thecookingtherapist #notetomyself #beapineapple #youareloved #donnotgiveup #everybodyisonajourney
next page →