#guruceria

433 posts

Loading...
Lagi dan lagi guru Tk ridhotullah dapat juara..alhamdulillah.. kemaren juara 1 kepala sekolah berprestasi tingkat kota padang.(ibuk rini). Skrg guru tknya ibu yen.dapat juara 2. Tingkat kota padang 2018-2019 Selamat buk @yenioktarin4 "Jazakumulullahu KhairanΒ " #guruberpengalaman #gurubaik #guruceria
Assalamualaikum,wr.wb. Selamat malem.. Teman~teman mu sudah berpenghasilan, Sedangkan kamu, dari pagi hingga sore sibuk membentuk karakter bagi makhluk yang akan menjadi jalan surga bagi masa depan. Mainkan saja peranmu, Dan tak ada yang tak berguna dari pendidikan yang kau raih, Dan bahwa rezeki dari Allah bukan hanya penghasilan bukan?. Memiliki anak~anak penuh cinta pun rezeki~nya. Mainkan saja peran mu,Tugas mu hanya taat kann?.~Ayu FhatuJannah,S.Pd~ . . . #GuruIndonesia #GuruCantik #GuruKreatif #GuruCeria
Loading...
Seminar Gurame dan Smart Parenting bersama @kang_deden_gurame motivator Gurame (Guru Asik Menyenangkan). Saatnya untuk mengubah pola mengajar dan mendidik anak di dunia pendidikan. Diktator bukan lagi zamannya, ini zaman pembaharuan dimana guru harus bisa menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dengan menggali kemampuan anak dibilang VAK (visual, audio, atau kinestetik). Ayo sukseskan era pendidikan 4.0 dan abad pembelajaran 21 yang menyenangkan demi terwujudnya generasi emas INDONESIA. @guramepusat @kang_deden_gurame #guramebengkalis #guruberdedikasi #guruceria
Foto bareng orang Ambon manisse😁 #OrgTimika #OrgMerauke #GuruMuda #Guruceria #GuruBaik
Yess_Yess_Huwh!! πŸ’ƒπŸ•Ί "main_BTQ" hari Senin ini udah selesai.... INILAH SEMANGAT BELAJARnya KELAS 4A #Amazing !! . . . 01_April_2019 enggak #aprilmop ini mah brayy... tp #Senin 'ngeGEMEZsin 😘 😘 😘 yeah!! . . . . πŸ’ž #love #cinta #guru #guruceria #guruagama #gurukulucu #gurukehidupan #guruku #gurumuda #guruberprestasi #gurulucu #guruganteng -#gurucantik #gurungaji #gurubahagia #gurusekumpul #ruangguru ruang_belajar #anakhebat #seminar #workshop #training #pelatihan #ilmu #energicinta #energipositif #aura *vibrasi_gembira #anakgembira anak_bahagia anak_cimahi dooonk πŸ‘
Praktek Dhuha Rutinitas setiap pagi #paudummusshabri #guruceria
Dengan ditutupnya kegiatan post-departure oleh Bapak Drs. Abu Khaer, M.Pd Kepala PPPPTK TK dan PLB maka selesai juga rangkaian kegiatan belajar di luar negeri :) β€’ Namun kegiatan belajar sejatinya terus kita lakukan dan bisa dimana saja, semoga pengalaman belajar yang berharga dan berkesan ini dapat ditindaklanjuti dalam kehidupan nyata, dapat dibagikan dengan rekan guru lainnya dan tentunya bermanfaat bagi Anak didik kita. β€’ Nampak wajah ceria semua peserta yang sudah rindu dengan keluarga dirumah, dan rindu juga dengan kehangatan anak didik di Sekolah. Terimakasih @p4tk_tkplb Terimakasih @kemendikbud.id Kami bangga menjadi Guru! Agen Perubahan Kemajuan Pendidikan di Indonesia! #belajarkeluarngeri #p4tktkplbbelajarkeluarnegeri #pelatihanptkkeluarnegeri #guruceria
Bismillaah..... Mentemen.... Yuk keep kursi.... Terbatas guys... Cuma buat 20 org terhebat z.... Ice Breaking angkatan 2....catet waktunya... Keep kursinya y... πŸ˜‰ #trainingicebreaking #trainingmotivation #guruinsfiratif #gurucerdasceria #Gurukreatif #Guruceria #guruinovatif #berbagisemangat #gurudirindu
Haduuhhh....aya aya waeee #guruceria
πŸ’ƒ {mumpung umur masih belasan, hayu ahh foto GROUPie dulu sm sebagian anggota KHAIRIN_CREW. klo udah umur 103 mah nanti malu ky gini teh} πŸ˜„ πŸ˜‚ wkwkwkwkkk . . *hanya_ber7_MRK'genk* πŸ’“ kurang_14_nyebar. Genk_MIMArosmiatieKHAIRIN. 😁 . Yups!!! . KHAIRIN itu nama genk 21 org yg pd "khairin" lah brayy... πŸ˜ƒ πŸ˜€ hehhehheee (engga'nanya) 😊 DEMIKIAN'#sekilasinfo #MimaRosmiatieKhairin #MRK #EmaRosmiati #GuruCeria #GurunyaRemajaBahagia . . . #mima #ema BUKAN 087797771717 ya , nope itu kan sm ceu'Popon / kak'Vonny #VonnyAndryana (add yh FB nya Vonny_Andyana) .... tapi bisa ko' nitip pesen buat MIM 😁 (forward ke mima 0812*35*1221 nantinya sm Vonny'DKK) 😁 🀠 🎧 ntar klo MIMA mau pake W.A 0877-9777-1717 lagi, ya #bisa !! #semuamudah .. #indah 😜 😊 . . . Chat W.A ke admin Cimahi#2 yaitu 087722114521 juga bisa sodarahh 😘 . Udah,gitu'ajahh.... #cihuy 'kan #inspiratorCIHUYmulia . #CIHUYtrainer . #sabar . #pasrah . #penuhCINTA . Salam_Damai_danBAHAGIA #raja '#selfie πŸ˜„ πŸ˜ƒ πŸ˜‚
Bismillaah.... Hai gaes.... Gabung yuk.... Ice Breaking Angkatan 1 buat 20 orang terbaik.... Daftarin y....πŸ˜‰ #trainingspiritualmotivasi #trainingicebreaking #motivatormuda #Gurukreatif #semangatberbagi #guruinsfiratif #guruinovatif #RumahCerdas #Guruceria
Sebelum rapat koordinasi selfi dulu... cekrek.. cekrek.. mumpung msh pagi.. msh seger.. dan penuh semangat.πŸ“±πŸ“±πŸ“·πŸ“·πŸ“ΈπŸ“ΈπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’πŸ’πŸ’ #bisaaja #bersyukur #gurusehat #guruceria #gurusemangat
Selamat buat bu @ningsih_nurcahya Sukses terus.. Berkah terus.. Sehat terus.. #gurucantik #gurubaikhati #gurucerdas #guruceria #guruinovatif #gurukreatif
Dan di training ini kenapa ya kok cuman 10 orang kuotanya?? Karena disini bnyak prakteknya ya. Apalagi bikin lagu anak juga seperti contoh ini.. Jd ga mungkin banget satu hari akan selesai kalo pesertanya banyak banyak.. Semoga yg belum dapat quota bisa ikut di training Guru CERIA berikutnya... #guruceria #gurupaud #earlychildhoodeducation #paudexpo #konsultananak #managemenpaud #trainingguru #motivapendidikan #quotes #sharingpendidikan #paud #TK #KB #eduplay #parenting #kreatifitas #seni #anak #savechildren #anakindonesia #anakpintar
Alhamdulillah 1 smester terlewati di tahun ini, semoga di smester ke 2 kita bisa lebih semangat dalam menghadapi anak-anak.... . . My lovely team... . . #guruceria #ibugurutk #20182019 #smester1 #rapotan
Happy teacher day❀❀❀ #guruterbaik #guruterhebat #gurutercantik #guruceria
5 peserta terbaik dari 34 orang peserta aku yang keempat versi om koko.. Alhamdulillah dapat ole ole dari om koko.. Sehat sukses selalu om koko... Dan buat semua.. "mulai lah mengalirkan suasana positive setiap harinya denga senyuman hangat dan pikiran pikiran yang menyenangkan.. Isi langkahMu dengan bismillah " #gurucaring #guruperhatian #guruberdedikasi #lovableteacher #gurulucu #gurucantik #guruasik #gurumenyenangkan #guruidaman #gurucerdas #guruceria #guruberprestasi
Alhamdulillah KOMED berkesempatan menjadi dewan juri dalam lomba *Media Pembelajaran* PGRI Cibungbulang - Bogor pada Kamis, 15 November 2018. Sekitar 60an guru antusias mengikuti lomba ini, dan kami apresiasi sekali untuk hasil karya mereka #GuruIndonesia , #GuruKreatif , #gurumillennial , #guruceria , #1000guru
Team ceria MI BQ 😍❀️🎾 . . . #gurucantik #guru #guruceria #guruceriamuridgembira πŸ™ŒπŸ™Œ
Bersama siswa terlihat muda ... karena mereka menjadi penyebab ingin selalu tampil ceria walau kadang hati pilu dan berduka .... Hahai, melow sekali ... πŸ˜‰πŸ˜πŸ€“ . . . #guru #gurusma #guruceria #gurusmart #gurucantik #gurumapel #gurugeografi #gurucantikindonesia #gurudki #siswasma #siswarapi #siswakece #siswasmart #siswakeren #smaangkasa1
Loyalitas Totalitas,,,, katanya With #guruceria #guruhonorer #gurulumajang #sekolahsatuatap #karnaval2018 #lumajangmaneh #lumajangpunyacerita #lumajanghitz Thanks dukungan kostumnya... Syantik sekaleeee,,, πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜˜ 201018
πŸ’š Zamzam'Jepang πŸ’š Tubuh kita 75% nya = air. Jadi, jika mau lebih sehat, cobalah memperbaiki air-mu dg yg dapat diserap oleh juta'an sel tubuh kita... MEMBABTU PENYEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT JUGA MURAH nih dg "#zamzam " teknologi Jepang aja yuuu πŸ’ƒπŸ•ΊπŸ’ƒπŸ•ΊπŸ’ƒ . . Chat 0877-9777-1717/ SMS 087722114521. #Mima #MRK #Mima_Rosmiatie_Khairin #EmaRosmiati #GuruCeria #EnergiCinta . #MagnetRezeki . #Gurunya_AnakHebat , #ibunya_anak2HAFIDZH_KayaRaya Γ„mΓ―n 😊
Refreshment guru2 bahagia untuk semakin melejitkan prestasi. Allahu Akbar! #sdannisaa_sekolahsahabat #guru2bahagia #cibalung12oktober2018 #guruceria #guruhebat
Yang paling hebat dari seorang guru adalah MENDIDIK ,dan rekreasi yang paling indah adalah MENGAJAR. Ketika melihat murid-murid yang menjengkelkan dan melelahkan terkadang hati teruji KESABARANYA , namun hadirkanlah gambaran bahwa di antara satu dari mereka kelak akan MENARIK TANGAN KITA KE SURGA .πŸ˜‡ (KH. Maimun Zubair) #gurumuda #guruindonesia #guruikhlas #gurucantik #gurukece #guruceria #indonesiamengajar
Ada perjumpaan, ada perpisahan.... Tak usah bersedih dan terlalu dipikirkan. Jadi malam ini kita bersenang-senang aja dihalaman balai diklat sambil menikmati semangkok bakso dan bercanda ria. Esok pagi terakhir kita bersama, entah kapan kita kan berjumpa lagi.....Semoga kita bisa saling mengingat dan mendoakan yang terbaik..... #diklat #gurubelajar #guruceria #gurubahagia #temanbaru #sahabatsurga #tambahsaudaralagi
Teman kelompok belajar, kelompok kerja dan bercanda, aku emak yang ikut gaya anak muda....biar lebih semangat belajar. Terima kasih sudah sabar ngajari emak belajar, anak-anak yang hebat.....Semoga sehat sejahtera dan bahagia selalu dalam mendampingi anak-anak didik kita... #gurubelajar #gurubahagia #guruceria #diklat
Team TK... Mr. Albeth & Ms. Nia nampak serasi, Ms. Lusi & Mr. Didit sudah seperti orang yang lagi PDKT...malu-malu...πŸ˜πŸ˜‚ . Yeah we πŸ’œ Batik . . #haribatiknasional #haribatiknasional2018 #ehipassikoschoolbsd #guruehipassiko #gurutkehipassiko #guruceria #teachingwithlove
Pulang awal makan seblak doang rasanya nikmat banget krna rame2.. Terimakasih menerima saya sebagai partner.. Tempat baru keluarga baru.. Tawa bareng, curhat bareng, cari diskonan bareng, cerita film2 yg lagi viral sampe cak2an yang bikin ngakak.. Semoga seterusnya begini.. Saling menerima kekurangan dan kelebihan.. Terumata sih kekurangan.. Xixixixixi Karena udah saling kenal dan sering bercanda sebelumnya jadi Alhamdulillaaaah ga susah untuk beradaptasi.. #latepost #smpyadika12 #guruceria #gurusmart
Tap BentengπŸ˜€ Di bagi 2 kelompok Masing - masing kelompok harus jaga bentengnya supaya ga diambil oleh lawan Dan juga..para pemainnya jangan sampai dipegang tubuhnya oleh lawan, sebab dia tidak akan bisa melanjutkan permainan dan akan berkurang pemain di dalam kelompoknya Hehehe... Serruuuu #bkbpaudflamboyanvi #guruceria #anakceria #orangtuabahagia
Gurunya ga mau kalah... Totalitas dalam mengajar 😁 Pertama kalinya Mr.Didit memakai baju tidur di sekolah hahahaha...πŸ˜‚ πŸ“Έ by Federico... Good job boy 😘 . . . #ehipassikoschoolbsd #gurutkehipassiko #gurutk #guruceria #kindergartenteacher #teachers #teachingwithlove
Datang menyenangkan pulang dirindukan πŸ’™ #Goodjob #GuruCeria ❀ #PenuhCinta ❀ #Kreatif #Sukadekorkelas πŸ’• @muslimahinstitute #Tugas2MI
Alhamdulillah hari Sabtu masuk tetap diberi kelancaran #keepsemangat #womenstrong #dedikasi #guruceria
Belajar bersama.. Berproses bersama.. Demi anak bangsa yg cerdas dan ceria.... 😊😘. . . . . #guruindonesia #gurucerdas #guruceria #pelatihanbimtekK13 #yayasankarmelmalang #janganlupabersyukur #latepost #teacher #smartandhappy #likeforelike #likeforfun #like4like 😘 #like4share #like4fun
"Most smiles are started by another smile" -Frank A. Clark- Hai hai.... Hari yang baru, Pagi yang baru... semua hari akan terasa bermakna saat kita selalu memiliki sifat positif. Senyum saat mengawali hari akan banyak memberi manfaat untuk aktifitas kita pada hari tersebut. Apalagi jika saat kamu sekolah, bapak dan ibu guru menyambutmu di pintu gerbang komplit dengan senyuman. Insya Allah sekolah akan menjadi tempat yang nyaman untuk kita. Ayo Kembali ke Sekolah... #tebarsenyum #guruceria #guruhebat #sekolahmenyenangkan #senyumibadah #globalinsanischool #tajurhalang
Rekan pencari berkah... 😁😁 . . . #bismillah2018 #guruceria #gurucerdas
New Team... EHIPASSIKO Kindergaten Teachers... Academic Year 2018-2019 . . #teachers #kindergartenteacher #happyteacher #gurutkehipassiko #guruehipassiko #guruceria
Partner for 10 years... @soenokoshintadewi . New academic year 2018-2019... . . #teacher #kindergartenteacher #happyteacher #guruceria #gurutk #gurutkehipassiko
Alhamdulillah... Laporan Analisis βœ”οΈ UAS βœ”οΈ Rapot βœ”οΈ Graduation βœ”οΈ Yeaaaay.... Lega.... Libur... Libur... Libur... πŸ˜†πŸ˜„ . . . #teacher #happyteacher #happymoment #bersyukur #guru #guruceria #gurubahagia
Terimakasih semua. ..πŸ™ . . #ehipassikoschoolbsd #guru #guruceria #gurubahagia
Aktivitas kita hari ini bukber keluarga besar SDI Islam Teratai Putih #myschoolmypride #guruceria
"Sahabat itu seperti pelangi perbedaan tak akan menghalanginya untuk membuat sesuatu yang indah..." . . Kami berbeda Berbeda keyakinan... Berbeda pandangan... Berbeda cara berfikir...dan lain-lain... Namun itu semua tidak menjadi masalah untuk kami...demi persahabatan dan demi nilai bagus dari dosen... πŸ˜πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜‚ . . Kelompok 2 tidak perlu baper ya...@ariyatikartini , @soenokoshintadewi , @nieadel1990 & @febe_kristiani walaupun kita tidak satu kelompok lagi, tetap jaga tali silahturahmi ya...πŸ™πŸ˜˜ . . #friends #bestfriend #guru #gurutk #guruceria #gurupembelajar
Ujian hari I di semester akhir. . . Semoga diberi kelancaran & kemudahan hingga esok... . . Semoga lulus semua ya temanΒ² Guru TK yang selalu semangat & ceria... Amin...πŸ™ . . #guru #gurutk #gurupembelajar #gurubahagia #guruceria #pendidik #pendidikanpaud #friends #teachingwithlove
Kami segenap keluarga besar Sd Islam Teratai Putih Global mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin #myschoolmypride #guruceria
SELAMAT HARI GURU...dari krim ajaib FIRMAX3....para guru pun boleh pakai krim ajaib FIRMAX3....cara pakai...senang sahaja...HANYA SAPU SEDIKIT DI TEPI KERONGKONG LEHER...juga sapu di kawasan PERUT...dan SAPU di sepanjang tulang belakang ...selepas SAPU..minum air mineral secukupnya..BILA DI BULAN PUASA RAMADHAN...hanya pakai waktu malam sahaja ye..sebab bila pakai krim ajaib...kena minum air...jadi seeloknya pakai selepas berbuka puasa..juga selepas tarawih...kemudian..pakai selepas solat malam...juga boleh SAPU pada waktu SAHUR.....ingat...waktu siang ramadhan jangan pakai krim ajaib...takut haus je...Okey... Jika anda jauh...cik aura boleh pos krim ajaib ke tempat anda selepas bayaran dibuat...sila hubungi cik aura ye..010-8 6256 10 Ingat...KRIM AJAIB memang terbaik merawat masalah STRESS...atau kemurungan...atau apa apa masalah kesihatan yang lain ye...sebab..Bila hormon anda stabil...penyakit pun hilang...cikgu pun kembali CERIA..HAPPY ...ingat...penyakit berpunca dari hormon yang tidak stabil...jadi..KRIM AJAIB MEMBANTU MASALAH HORMON ANDA...secara alami ...tidak ada bahan kimia...kerana krim ajaib terdiri dari 13 herba terbaik dan sudah menang AWARDS BERTARAF DUNIA iaitu BRANDS TERBAIK BUMIPUTERA DI DUNIA 2018.. KRIM AJAIB juga sesuai untuk semua umur dari baby sehingga warga emas...sesuai untuk perempuan dan lelaki...juga dapat bonus kecantikan bersama kesihatan serentak..juga dapat bonus POWER HUBUNGAN INTIM SUAMI ISTERI terbaik... #guruceria #hormonstabil #FIRMAX3 #POWER #powerhubunganintim
Yeaaaayyyy....Selamat IGTKI GUGUS VI . . . #gurutk #gurukekinian #guruceria #igtki #kindergartenteacher #happy
JOM HADIAH KRIM AJAIB FIRMAX3 kepada para GURU...sempena HARI GURU tak lama lagi... TERBAIK krim ajaib untuk GURU tau...sebab boleh HILANG STRESS...hilang kemurungan juga... Boleh pakai krim ajaib sebab krim ajaib adalah TERAPI HORMON TERBAIK NOMBOR SATU DI ASIA... Senang pakai...hanya SAPU je...kat nadi badan.. Sapuan wajib.. 1) SAPU di tepi kerongkong 2) SAPU di kawasan PERUT 3) SAPU DI tulang belakang Kemudian...minum air secukupnya 3 liter sehari... INGAT...bila hormon stabil...anda pun sihat cantik bersama MOOD CERIA...happy...secara ALAMI SEMULAJADI..tidak ada bahan kimia.. Hanya ada 13 herba terbaik bersama TEKNOLOGI NANO...oksigen banyak mengalir pantas satu badan....penampilan anda seorang GURU pun bertambah CANTIK...BERSEMANGAT...MOOD HAPPY CERIA KE SEKOLAH sebab dah hilang STRESS ..... Cikgu....nanti cikgu bukan CERIA Happy je...tapi penampilan imej cikgu pun bertambah cantik awet muda.. kulit cantik gebu gebass...bukan muka je...tapi satu badan BEAUTIFUL tau... ..mengancam betul tau...Cikgu ni...alhamdulillah... Yang penting cikgu... Cikgu sihat + ceria + mood baik bersama cantik... HUBUNGI CIK AURA HOT untuk tahu kelebihan KRIM AJAIB yang lain sebab krim ini KRIM SERBAGUNA...produk kosmetik bersama kesihatan ye.. HUBUNGI CIK AURA HOT 010-8 6256 10 #hilangstress #guruceria #hormonstabil #awetmuda #teknologinano #aurafirmax3
Dikala banyaknya tugas yang menerpa, masih ada keceriaan yang dapat diciptakan πŸ˜„ . . Wajar kalau guru SD itu awet muda, mainannya juga yang beginian πŸ˜‚ . . Ngabebenjokeun budak. Boh budak batur boh budak sorangan wkwkwk . . #pgsd #gurusd #gurucerdas #guruceria #himapgsd #mahasiswaaslisubang
All of about my students 😍😘 #guruhitsgresik #gurucantik #guruceria
Semangat temanΒ² sudah sampai di semester akhir... semoga diberi kelancancaran dan lulus semua ya.... πŸ˜ƒπŸ˜‰ . . . #kindergartenteacher #gurutkehipassiko #gurutk #guruceria #gurupembelajar #teachingwithlove #friendship
Aaaah... senangnya seminar hari ini... capek sejak kemaren untuk persiapan perayaan Imlek sirna karena pembicaranya berbobot & good looking. Thank you untuk sharing ilmunya Pak @febrianthemansjah πŸ™πŸ™πŸ™ . . . #ehipassikoschoolbsd #school #teachers #gurutkehipassiko #gurutk #gurukekinian #gurupembelajar #guruceria #teachingwithlove #communicationskills #loveteaching #proudtobeateacher
next page →