#canon_photos

5,010,754 posts

Loading...
cardiff city hall architecture is on point 🏴󠁧󠁢󠁷󠁬󠁳󠁿
@Regranned from @noviagarnella - Asem pedas jambal roti buncis _ Ikan asin paporit ya pak jambal inih.. ditumis asem pedes pake nasi anget gitu doang juga udah enak. Ini pake buncis karena ada buncis dikit ya udah aku masukin aja. Kebetulan tadi dapet belimbing wuluh dari mbak asisten gak tau dapet dari mana katanya sih jalan jauhh, yampun pdhl Ak gak nyuruh, cuma bilang pgn numis jambal pk belimbing wuluh tp susah eh beneran nyari 😂 _ Bahan-bahan : 200 gr ikan asin jambal roti 50 gr buncis iris 3 bh Belimbing wuluh, potong-potong (kalau gak ada bisa diganti air asam Jawa) 5 siung Bawang merah 3 siung Bawang putih 2 bh Cabe merah iris 2 bh Cabe hijau iris 5 bh Cabe rawit merah iris 1 bh tomat kecil potong-potong 1 sdt Saus tiram 1 sdt kecap manis Secukupnya Gula merah Kurang lebih 100 ml air Proses : • goreng sebentar jambal roti, sisihkan • tumis bawang merah dan bawang putih, lalu buncis, cabe, belimbing wuluh, tomat • masukkan jambal roti dan air • beri saus tiram, kecap manis dan gula merah. • masak sampai meresap tapi sisakan sedikit airnya. #yukbelajarmasak #doyancooking #shareresep #doyanmasak #dapurbersamaku #berbagiresep #fotomasak #appronid #bakingcooking_ #resepmasakanindonesia #foodie #foodphotography #ikanasinjambal #saltedfish #indonesianfood #canon_photos #canonphotography - #regrann
My great friend and fellow photographer Ron Burkett, @ronburkett97 , was just awarded first place in the Nature-Based Activity category of the Outdoor Alabama photography contest for 2017 for this wonderful submission from Stephens Gap Cave in northwest Alabama. Ron taught me much of what I know about photography (the process continues!) and I highly recommend that you give him a follow! #stephensgap #outdooralabama #alabamaoutdoors #alabamathebeautiful #alabama #amazingplaces #naturalwonder #getoutside #getoutdoors #getoutstayout #optoutside #caving #canonusa #canon_photos #teamcanon
next page →