#Humaniora

6,224 posts

Loading...
Tenun moko iwan by @niora.id . . Ketuk, jelajahi, nikmati, dan miliki koleksi terbaru Niora “#1 Collection - WININDA” di www.niora.id . Photo : @adrianilman
Loading...
. . . Semua orang ingin bertaqwa kepada Allah . namun jangan mengambil kesempatan untuk . meraih keuntungan yang besar . dalam bisnis anda dengan menawarkan . mereka nilai harga yang tinggi lalu . menghadapkan mereka dengan ketaqwaan-Nya . kepada Allah. . #humaniora #langittakpernahbercanda
. . . Klo lagi ngeledekin orang lain mah seneng . nah giliran balik diledekin malah marah.. . | Ahhh... sampah lu . #humaniora #langittakpernahbercanda . . Sampah mah jangan disimpan . dibuang aja...
Dalam segi Organisasi..! Calon ketua Dema F humaniora ini , sudah tidak di ragukan lagi dalam hal Organisasi . sudah banyak pengalaman yg dia punya. BUKAN OMONG KOSONG #uinmaliki #caketdemahumaniora2 #humaniora
Belajar Menjadi Manusia Oleh Herman Gunara Hal 32-39 #psikologi #kebudayaan #kependidikan #filsafat #humaniora #agamaislam
Belajar Menjadi Manusia Oleh Herman Gunara Hal 25-31 #psikologi #kebudayaan #kependidikan #filsafat #humaniora #agamaislam
#BookEvent Dokumentasi #ElexFest2018 - Talkshow "Penulisan Populer", Merawat Kebhinekaan Melalui Literasi oleh @ahmadnurcholish , bertempat di panggung sayap kiri atas @bentarabudaya.jakarta . . . Terima kasih atas kehadiran booklovers dalam memeriahkan Elex Fest 2018 ini, juga kepada para narasumber, serta semua pihak yang memastikan acara berlangsung dengan lancar. Sampai berjumpa lagi ya di acara Elex Media lainnya. . . . . . #bisnis #wiraswasta #entrepreneur #humaniora #talkshow #talkshowbuku #kebhinekaan #literasi @ahmadnurcholish @yoevestian @paulindew @grace_situngkir @rissadian #ElexFest #ElexFest2018 #EventTeaser #Elex33 #BookTeaser #teaser #ShareTheHappiness #BetterWithElex #ElexParty #promo #elex33 #throughgenerations #ElexMedia #gramedia #forumelex
"Nah..! Boleh juga nih sepasang #sendal , lagi mojok beduaan di tempat #sepi . Cyduq ah! Keun we teu aya nu ningal ieu..!" . Begitulah suara si #jahat membisik. Memang ya, terus berjalan walau #sendiri , moal aya nu membatasi namun menyeramkan, ngeri. Ayey.. • #jalankaki #bnw #blackwhite #blackandwhite #human #humaniora #humanist #humaninterest #walk #walkinaround
. . . Namai apa saja.. | penyangkalan tak akan . membuat Allah salah perhitungan . #humaniora #langittakpernahbercanda
Konten tidak akan basi! Ya iyalah, jelas. Tuh, lihat, tampang-tampang yang tidak akan basi. Hehehe. Ini saya foto bareng kakak kesayangan @zmtrn dengan pose yang belum pernah diperfotokan. Muehehe. Pertemuan kami bermula dari sesi wawancara perekrutan anggota baru @sinematografiui. Berlanjut lebih intensif pas saya menjabat sebagai "staf" Media Partner UIFF 2016—yang kemudian hari secara mendadak diangkat jadi Head Division. Selama menjabat itu, Kak Zahra sering banget bilang, "Eh, ini anak kasihan banget. Ngapa-ngapain sendiri." Emang ini orang ibu festival yang sangat sayang sama anaknya. Untung si anak tidak ditemukan dalam kondisi mengambang di Danau Kenanga UI. Wkwk. Cerita pun berlanjut ketika si anak menjadi bapak festival tahun depannya. Eng ing eng. Anak tetaplah anak. Jadi sering ngadu dan curhat sama si ibu. Dibantu dengan asisten rumah tangga @agungsuss @azizamrd dan @setoutomo. Wkwkwkwkwk. Kalau sesi ngumpul, enaknya tuh makan gratis. Eh, bahas-bahas soal makan, saya pernah loh termakan lilin yang pahit banget pas ultah Kak Zahra. Sumpah, pahit banget. Hahahaha. Duh, banyak banget kenangan, nih. Manis, semanis cinta. Aaa, sekarang kakak kesayangan sudah lulus, sudah wisuda. Selamat kakak 💑 semoga kebahagiaan menyertaimu. Terima kasih atas segala cintanya! Uuuu, kapan kala harus ngumpul manja lagi! ______________________ #MamiZahra #PersekutuanIluminasus #BukanPelakor #Apalagi #Pengekor #Senang #Wisuda #UniversitasIndonesia #2018 #UIFF #SinematografiPunyaCerita #LuarBiasa #Indonesia #Februari #FIB #Humaniora
. . . 'Aku ingin menikahi putri anda . bukan putri orang lain..' . #humaniora #langittakpernahbercanda
. . . Hidup adalah Resiko . #humaniora #langittakpernahbercanda
. . MENGGAPAI SOLIDARITAS ; Tensi Antara Demokrasi Fundamentalisme, dan Humanisme . . Penulis : Prof. DR. Azyumardi Azra Penerbit : Pustaka Panjimas, Jakarta Cetakan 2002 282 hlm. 15 x 23 cm Kondisi buku bagus ori . . Harga : Rp. 55.000. . Sinopsis : Buku yang ada di hadapan anda ini adalah hasil “perenungan” lain terhadap realitas demokrasi, fundamentalisme, dan humanism di Indonesia, dari Azyumardi Azra – yang sebelumnya telah dimuat di beberapa media massa – mungkin bisa menjadi antitesa pemikiran/kebijakan umum (pemerintah) yang sekarang maupun yang akan dating. Dan bagi anda yang merindukan tatanan Indonesia yang demokratis, demi sautu kondisi yang harus mengalami perubahan (demokratiasasi). Bangsa Indonesia yang tengah memasuki era reformasi memerlukan landasan kuat dari segenap rakyat dan pemimpinnya, untuk bersama-sama melakukan penataan ulang terhadap apa yang telah dan tengah terjadi. Agar ke depan menajdi lebih baik dari yang telah di hasilkan sebelumnya, tentunya hal ini memerlukan adanya kemauan (itikad) bersama. . . Info dan Pemesanan: WA : 0877 5667 8050 . . #angkringansastra #angkringan #sastra #bookstagram #bookaddict #bukusastra #bukufilsafat #bukubaru #yoyakarta #bukuoriginal #sastraindonesia #novel #bukujogja #ilmusosial #politik #bukukuliah #kuliah #ilmupolitik #sosiologi #humaniora #jualbukuuliah #tokobukukuliah
. . HUKUM : Rancangan Klasik untuk Membangun Masyarakat Merdeka . . Penulis : Frederic Bastiat Penerbit : Freedom Institute, Jakarta Cetakan 2010 101 hal. 14,4 x 21 cm Kondisi buku bagus ori bersegel . Harga : Rp. 30.000. . . Sinopsis : Dalam buku ini Bastiat memang keras sekali menyerang sosialisme (di samping proteksionisme dan komunisme). Ia Khawatir, orang-orang yang melihat hukum sebagai alat untuk mengorganisasikan tenaga kerja, pendidikan, bahkan agama. Merampas hak milik orang lain untuk membayar gaji guru yang diminta mengajar di sekolah-sekolah gratis menurut Bastiat termasuk perampasan legal. Tentu kita bisa memperdebatkan ini, terutama jika mengingat sifat barang publik dari pendidikan dasar. Namun hukum semestinya diterima bahkan oleh mereka yang harus membayar untuk redistribusi semacam itu. Di lapangan, agama, hukum justru digunakan untuk menindas. Dalam pasar kerja, hukum bisa merugikan mereka yang belum masuk; atau yang berada di dalam, namun berdiri pada kondisi marjinal. Banyak logika keliru yang dihantam oleh Bastiat, termasuk aspek-aspek hukum dalam buku ini (misalnya cukai, tarif, subsidi, dan upah minimum). Buku ini hanya salah satu dari sumbangan pemikiran Bastiat. ia telah berkelahi dengan sederet kesalahkaprahan. . . Info dan Pemesanan: WA : 0877 5667 8050 . . #angkringansastra #angkringan #sastra #bookstagram #bookaddict #bukusastra #bukufilsafat #bukubaru #yoyakarta #bukuoriginal #sastraindonesia #novel #bukujogja #ilmusosial #politik #bukukuliah #kuliah #ilmupolitik #sosiologi #humaniora #jualbukuuliah #tokobukukuliah #hukum #ilmuhukum #bukuhukum
. . Filsafat Ekonomi . . Penulis : Mikhael Dua Penerbit : Kanisius, Yogyakarta Cetakan 2008 152 hlm. 15.5 x 22.5 cm Kondisi buku bagus ori bersegel . Harga : Rp. 32.000. . Sinopsis : Buku ini berbicara tentang moral ekonomi sebagaimana digeluti oleh klasik-klasik dalam ilmu ekonomi. Uraian tentang moral ekonomi perlu untuk menunjukkan bahwa tugas dari filsafat ekonomi tidak untuk memberi legitimasi terhadap sistem ekonomi, tetapi justru ingin memberi pertimbangan. . . Info dan Pemesanan: WA : 0877 5667 8050 . . #angkringansastra #angkringan #sastra #bookstagram #bookaddict #bukusastra #bukufilsafat #bukubaru #yoyakarta #bukuoriginal #sastraindonesia #novel #bukujogja #ilmusosial #politik #bukukuliah #kuliah #ilmupolitik #sosiologi #humaniora #jualbukuuliah #tokobukukuliah #filsafat #ekonomi #bukuekonomi
. . Menemukan Kembali Liberalisme . . Penulis : Ludwig Von Mises Penerbit : Freedom Institute, Jakarta Cetakan 2011 242 hlm. 14,5 x 21 cm Kondisi buku bagus ori bersegel . Harga: Rp75.000 . Sinopsis : Sejak awal kelahirannya di zaman pencerahan, liberalisme diyakini sebagai doktrin "kebebasan merata" dan "kesempatan yang setara" untuk setiap individu, tanpa pengaturan, kontrol, dan regulasi dari negara. Liberalisme juga berurusan dengan aktivitas yang menyangkut soal kesejahteraan material manusia. . Sayangnya, doktrin liberalisme yang berkembang di Barat sekarang, khususnya di Amerika Serikat, malah menjadikan kebebasan bergerak liar dan justru menusuk doktrin liberalisme itu sendiri. Apa yang dilakukan Barat dan Amerika tak kalah berbahayanya dengan ideologi komunisme. . Di tengah makin liarnya liberalisme inilah, Ludwig von Mises hadir dengan bukunya yang kritis ini. Di era globalisasi sekarang ini, menurut dia, liberalisme sudah melenceng jauh dari rohnya. Liberalisme yang berkembang kini justru menjadi doktrin neokolonialis yang digunakan negara-negara maju untuk menjadikan regulasi ekonomi dan politiknya sebagai kebebasan yang monilitik. Terbukti, liberalisme yang dikembangkan pada saat ini justru mengebiri dan mengerdilkan individu-individu di bangsa-bangsa lain. Negara-negara Barat mengkhotbahkan liberalisme, tetapi mereka justru menelikung liberalisme itu untuk kepentingan politik yang absurd. . . Info dan Pemesanan: WA : 0877 5667 8050 . . #angkringansastra #angkringan #sastra #bookstagram #bookaddict #bukusastra #bukufilsafat #bukubaru #yoyakarta #bukuoriginal #sastraindonesia #novel #bukujogja #ilmusosial #politik #bukukuliah #kuliah #ilmupolitik #sosiologi #humaniora #jualbukuuliah #tokobukukuliah #liberalisme
. . Ancaman Kolektivisme . . Penulis : Friedrich A. Hayek Penerbit : Freedom Institute, Jakarta Cetakan 2011 xii + 312 hal. 14,5 x 21 cm Kondisi buku bagus ori bersegel . . Harga: Rp75.000 . . Sinopsis : Kalau dilihat secara post-factum, sejarah kelihatannya berjalan sendiri dengan begitu mudah dan terang benderang. Tetapi di Eropa, saat Friedrich A. Hayek menerbitkan The Road to Serfdom, ia lebih dianggap sebagai kaum pinggiran yang berusaha membendung arus deras perubahan. Dibutuhkan hampir tiga dekade sebelum Hayek, bersama tokoh-tokoh lainnya seperti Milton Friedman, pada akhirnya mulai mencuri perhatian publik, dan kemudian, dengan munculnya Margaret Thatcher di Inggris dan Ronald Reagen di Amerika Serikat, dianggap sebagai kaum visioner yang mengubah sejarah. . Kalau sekarang kita membaca kembali karya-karya Hayek tidak berarti bahwa kita bersikap romantis terhadap sejarah yang tidak mungkin lagi berulang. Pandangan Hayek terhadap kebebasan dan kaitannya dengan sistem ekonomi dan sistem politik masih terus relevan dan perlu kita pelajari. Hayek tidak melihat sistem ekonomi, politik, hukum dan perilaku itu dalam sebuah pandangan yang menyeluruh dan mengaitkannya dengan satu hal yang menjadi titik tolak pemikirannya, yaitu kebebasan manusia. - Rizal Mallarangeng. . . Info dan Pemesanan: WA : 0877 5667 8050 . . #angkringansastra #angkringan #sastra #bookstagram #bookaddict #bukusastra #bukufilsafat #bukubaru #yoyakarta #bukuoriginal #sastraindonesia #novel #bukujogja #ilmusosial #politik #bukukuliah #kuliah #ilmupolitik #sosiologi #humaniora #jualbukuuliah #tokobukukuliah
Nu ka de ik ta det tilbage, juhuu 🎉🎉 #sdu #humaniora
. . . 'Buletin Jum'at . #humaniora #langittakpernahbercanda
#humaniora : Banyaknya pejabat dan legislator yang ditangkap karena korupsi ditengarai karena mahalnya biaya politik di Indonesia. benarkah?? apa komentar anda? share disini yukss #Sunfresh w/ shandy | SMS/WA : 0811 287 189 | Telp : 621621 | PIN BBM : D881B075 | IG : @radiomitra1049fm | Twt : @mitrafmpwt | Streaming : www.mitrafmpwt.com | stay tune!
Having such a blast working for their new collection launch campign. Go to their site, they're awesome! Bengkel Desain Matkeselimpet - #1 Collection - WININDA 2018 menjadi awal tahun untuk kembali mengapresiasi alam, merayakan budaya tradisional, dan menghargai nilai-nilai humanisme melalui kain. Dengan bangga kami mempersembahkan, karya pertama kami di 2018! . Temukan dan jelajahi karya terbaru kami di . @niora.id www.niora.id . Ketuk, jelajahi, nikmati, dan miliki koleksi kami sekarang! . #niora #humaniora #tenun #tenunikat #pakeikat #flores #ntt #indonesia
#1 Collection - WININDA 2018 menjadi awal tahun untuk kembali mengapresiasi alam, merayakan budaya tradisional, dan menghargai nilai-nilai humanisme melalui kain. Dengan bangga kami mempersembahkan, karya pertama kami di 2018! . Temukan dan jelajahi karya terbaru kami di . www.niora.id . Ketuk, jelajahi, nikmati, dan miliki koleksi kami sekarang! . #humaniora #niora #2018 #tenun #ootdindo #tenunikat #nusantara #pakeikat #flores #indonesia #fashion #instafashion
Belajar Menjadi Manusia Oleh Herman Gunara Hal 17-24 #psikologi #kebudayaan #kependidikan #filsafat #humaniora #agamaislam
📸 I dag tar @viadukt_uio gratis CV-bilder av deg! Vi er på Georg Sverdrups Hus, seminarrom 3, fram til klokken 13. Kom kom! #siostudentliv #sioforeninger #minstudentforening #samfunnsvitenskap #humaniora #sv #hf #georgsverdrupshus #humsam #oslo #oslove #unioslo #blindern
Atmosfir yang khas, ternyata tempat ini bikin #kangen . Karena tempat seperti ini lebih #manusiawi , kucingwi, kudawi. Pasirawiii.. • #kaliaget #kaliagetfarmschool #rawamerta #karawang #green #village #humanfriendly #humaniora #sejuk #rindang #lestari #mobilephoto #phonegraphy #photophone
. Calon Gubernur DEMA-F Humaniora: 1. M. Badrus Sholih 2. M. Syaiful Milal Semoga membawa perubahan yang baik untuk humaniora. 😊 HUMANIORA BERSUARA AYO TENTUKAN #humaniora #bersuara #ayonyoblos #pemiluraya #pemiluraya #pemira #kpuuinmalang #dema #uinmalang
. Calon Anggota SEMA-F Humaniora: 1. M. Nur Hubbi Al Arifin 2. M. Ramdhan Fathin Al Farabi 3. Ikklima Zaskia Rahma 4. Anjar Wulandari 5. Jamilatul Mala Semoga tidak mementingkan egoismenya sendiri. 😊 HUMANIORA BERSUARA TENTUKAN SUARA #humaniorabersuara #humaniora #sema #ayonyoblos #tentukansuara #pemira #pemilurayamahasiswa #ayonyoblos
. Calon Ketua HMJ BSA: 1. Nada Nadillah 2. Andika Putra Adi Prasetyo Calon Ketua HMJ SI: 1. Saiful Ghozi 2. M. Haydar Aly Semoga tetap menjadi orang-orang yang rendah hati. 😊 HUMANIORA BERSUARA TENTUKAN PILIHAN #ayonyoblos #bersuara #humaniora #tentukanpilihan #bsa #si #humaniorabersuara #kpuuinmalang #pemira #pemilurayamahasiswa
Lyfe. Saya kira "penjaja curhat" sudah raib di telan mulut teknologi. Ternyata tidak, pemikiran sumbu pendek masih saja subur menghibur kepala-kepala manusia sekelilingnya. Entah sampai kapan trend lagu "curhat baru keluar penjara" itu terus diputar. Lantas, Kenapa harus penjara yang jadi judul lagunya? Apakah mereka paham arti penjara seperti apa? Apa mereka hanya tau dari televisi atau obrolan warung kopi? Entahlah, Yang jelas, mereka hanya tukang cerita tanpa data. Oknum-oknum putus asa, yang di asuh budaya. Kalau ketemu, pura-pura takut saja, karena itu yang mereka harapkan. Bila goceng kamu juga harus berpindah tangan karena ancaman, anggap saja itu biaya nonton sirkus orang. "Goceng tidak akan membuat anda miskin", woop! #dibayarkontan #ibukota #jahad #oknum #humaniora #budaya #ancaman #subur #abadi #bullying #perundungan #ham #kakseto #dinsos #sosial #roro #hariini #terkini #rorofitria #berita #komik #negara #indonesia #ri1 #endonesia #infojkt #infobekasi #infobandung #infobdg #loker
. . . 'Jangan terlambat nakal!' . #humaniora #langittakpernahbercanda
. . . Apakah kita bertaqwa karena-Nya . ataukah karena adanya surga . dan neraka? . #humaniora #langittakpernahbercanda
Belajar Menjadi Manusia Oleh Herman Gunara Hal 10-16 #psikologi #kebudayaan #kependidikan #filsafat #humaniora #agamaislam
Fikk #replikk i posten i dag, hvor jeg har skrevet artikkelen "Prostetisk kultur i den digitale tidsalder". Stas å se den på trykk 😁 Wrote an article for a journal and it arrived in my mail today! #101smileschallenge #101smiles #myarticle #tidsskrift #journal #uib #akademia #academic #humaniora #prosthetic #culture #digitalage #nofilter
. . . Stop perbedaan atas nama golongan, ras, suku . dan agama . #hutandanhujan #humaniora #langittakpernahbercanda #indonesia #nusantara
. . . Surga dan Neraka itu adalah ujian dari Allah . bagi orang yang mengaku bertaqwa kepada-Nya. . #hutandanhujan #humaniora #langittakpernahbercanda
#humaniora : Ketua DPR Bambang Soesatyo meminta sejumlah pihak tidak terlalu mempersoalkan pasal 122 huruf k di Revisi Undang undang Nomor 17 Tahun 2014 tentang MD3 yang baru disahkan DPR pada Senin (12/2). Hal ini terkait langkah hukum bagi seseorang atau kelompok orang yang merendahkan kehormatan DPR dan anggota DPR. (republika.co.id) bagaimana menurut anda?? share disini yukss #Sunfresh w/ shandy | SMS/WA : 0811 287 189 | Telp : 621621 | PIN BBM : D881B075 | IG : @radiomitra1049fm | Twt : @mitrafmpwt | Streaming : www.mitrafmpwt.com | stay tune!
KRISIS ILMU-ILMU SOSIAL DALAM PEMBANGUNAN DI DUNIA KETIGA tim penulis (Arief Budiman, Ignas Kleden, Soedjatmoko dll) PLP2M 1984 207 halaman Rp 30.000 #bukubagus #bukumurah #bukubekas #bukubermutu #ilmusosial #ilmupengetahuansosial #caribuku #jualbuku #humaniora #bukuhaniora #KrisisIlmuSosial #AriefBudiman #IgnasKleden #AmienRais
SENTUHLAH AKU (Kumpulan Cerita Pendek India Kontemporer) Penyunting: Madhusudan Prasad Pengantar: Sori Siregar Buku Obor 1990 183 halaman Rp 20.000 #bukubagus #bukumurah #bukusastra #bukubekas #sastra #cerpen #ceritapendek #sastraIndia #cerpenIndia #prosa #caribuku #jualbuku #humaniora #bukuhumaniora #bukuobor #sentuhlahaku #sorisiregar #madhusudanPrasad
STUDI ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Dr Oemar Hamalik CV Mandar Maju 1992 178 halaman Rp 20.000 #bukubagus #bukumurah #bukubekas #bukubermutu #ilmusosial #ilmupengetahuansosial #caribuku #jualbuku #humaniora #bukuhaniora
Bermain di persawahan Mungkin nanti beberapa puluh tahun kedepan... Saat kita lupa akan apa yg terjadi ... Photo ini akan mengembalikan memori itu saat kita bermain riang gembira di terik matahari, hamparan rumput di tengah sawah.. #kidsworld #kids #boys #humaniora #humaninterest #physicalgraffiti #cutekids #landscape ##newbie #ricefieldview #ricefield #fields
. Inilah Panitia Pemungutan Suara PEMIRA 2018 Mengabdilah... Karena semua tentang pengabdian HUMANIORA BERSUARA #Humaniora #pemira #pemiluraya #pemirakampus #Uinmaliki #malang
Tremelo meets North Carolina 😊 Nice evening with my old school friend Peter👌 #bijbabbelen #leopoldsburg #humaniora #karmeliet #kampenaar 🍻
next page →